10 Bintang Bokep Terkaya di Dunia

468 Views

 

Industri film dewasa bukanlah industri yang kecil. Industri ini menaungi jutaan pekerja seks di suluruh dunia yang menghasilkan uang yang tidak sedikit. Industri bokep ini juga menjadi salah satu industri yang memiliki potensial paling besar namun tidak terekplorasi secara maksimal. Dalam industri ini, bintang bokep pria dibayar lebih sedikit sedangkan bintang bokep wanita dibayar dengan bayaran yang sangat mahal. Di balik itu semua, ada bintang-bintang bokep yang dapat memaksimalkan karirnya dan mendapatkan bayaran paling mahal. Berikut 10 bintang bokep terkaya di dunia.

 1.  Sunny Leone

Kekayaan: $ 2,5 juta atau Rp 33 milyar

Sunny Leone adalah mantan bintang bokep keturunan India yang lahir di Kanada. Wanita dengan nama asli Karenjit Kaur Vohra ini pernah menjadi bintang bokep dengan pengikut terbanyak di industri film dewasa sejak tahun 2009. Saat ini, Sunny Leone fokus bekerja di industri film Bollywood dengan membintangi beberapa film layar lebar.

2.  Sasha Grey

Kekayaan: $ 3 juta atau Rp 39 milyar

Dengan wajah yang imut tapi menggoda, Sasha Grey adalah salah satu bintang bokep yang berhasil pindah dari industri film dewasa ke industri film layar lebar. Wanita ini sudah main film bokep semenjak umur 18 tahun. Meski sekrang Sasha Grey “pensiun” untuk main film bokep, wanita ini sudah mengantongi cukup banyak uang dari film-film bokep yang dia bintangi.

3.  Jenna Haze

Kekayaan: $ 3,5 juta atau Rp 46 milyar

Jenna Haze pernah dinobatkan sebagai bintang bokep paling anggun di dunia. Bintang bokep satu ini mulai masuk industri film dewasa tepat setelah ulang tahunnya yang ke 19 tahun. Jenna Haze bahkan telah memenangkan beberapa penghargaan di dunia film dewasa, seperti Pendatang Baru Terbaik dan Seks Solo Terbaik dimana dirinya bermasturbasi.

4.  Katie Morgan

Kekayaan: $ 4,5 juta atau Rp 59 milyar

Sebelum menjadi bintang bokep, Katie Morgan bekerja sebagai penyiar radio. Wanita satu ini akhirnya memutuskan menjadi bintang bokep karena harus membayar uang jaminan keluar penjara setelah dirinya tertangkap polisi karena membawa 45 kg ganja. Kabar terakhir, Katie Morgan juga telah membintangi film layar lebar.

 

5.  Bree Olson

Kekayaan: $ 5 juta atau Rp 66 milyar

Bree Olson telah bekerja dengan perusahaan film bokep terbesar di industri ini. Bintang bokep ini telah membintangi 280 flm bokep dari tahun 2006 ke 2011, sebelum akhirnya juga pindah ke industri film layar lebar. Dia menjadi model di Penthouse, tampil di beberapa acara TV, dan mengumpulkan banyak uang sebelum umurnya 29 tahun.

6.Maria Takagi

Kekayaan: $ 5 juta atau Rp 66 milyar

Maria Takagi adalah seorang model sebelum akhirnya menjadi bintang bokep pada tahun 2002. Bintang bokep asal Jepang ini juga pernah tampil di acara TV dewasa dimana dirinya sering memerankan pertugas medis yang akan menggoda pria yang sudah berkeluarga. Maria Takagi telah membintangi banyak film bokep yang sampai sekrang masih dapat ditemukan di internet.

 

7.  Traci Lords

Kekayaan: $ 7 juta atau Rp 92 milyar

Traci Lords adalah penyanyi, aktris, dan model yang mengawali karirnya sebagai bintang bokep. Wanita ini sudah terjun di industri hiburan pria dewasa ini sebagai model telanjang saat berusia 15 tahun. Traci Lords membintangi film bokep seperti Blade dan Zack and Miri Make a Porno, dan membuktikan bahwa pendapatannya dari film bokep memang besar.

8.  Jesse Jane

Kekayaan: $ 8 juta atau Rp 105 Milyar

Jesse Jane telah mendapatkan beberapa penghargaan untuk penampilannya di banyak film bokep dan sekarang telah menjadi salah satu bintang bokep terkaya di dunia. Jesse Jane telah membintangi ratusan film bokep dan beberapa film Hollywood seperti film The Pirates of Caribbean. Bintang bokep ini juga mempunyai merk mainan seks dan minuman tequila-nya sendiri.

9.  Tera Patrick

Kekayaan: $ 15 juta atau Rp 198 milyar

Tera Patrick dinobatkan menjadi salah satu bintang bokep paling ternama sepanjang masa. Mengawali karir sebagai bintang bokep di tahun 1999, Tera Patrick menjadi sangat tenar dan tampil di beberapa acara TV. Tera Patrick memutuskan untuk keluar dari industri bokep namun tetap menjaga pendapatan yang sangat tinggi dari usaha rumah produksi, website, dan beberapa bisnis lain miliknya.

 

10.  Jenna Jameson

Kekayaan: $ 30 juta atau Rp 396 milyar

Legenda bintang bokep dari model webcam ke wirausahawan ini bernama Jenna Jameson yang dikenal sebagai “Ratu Bokep” dari industri film dewasa. Bintang bokep satu ini dinobatkan sebagai bintang bokep paling terkenal dengan bayaran termahal. Kekayaannya didapatkan dari berbagai produk dan brand miliknya sendiri seperti buku, cindera mata, mainan seks, dan masih banyak lagi. Saat ini Jenna Jameson menjadi bintang bokep paling kaya setelah menjual website miliknya ke Playboy.

 

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *