10 KONDOM TERANEH YANG ADA DIDUNIA

290 Views

10 KONDOM TERANEH YANG ADA DIDUNIA

Kondom adalah barang yang tanpa kita sadari merupakan barang penting yang perlu kita punya. Barang kecil ini selain bermanfaat untuk KB, kondom juga mampu untuk menghindari kita dari HIV AIDS. Tapi tahukah kamu ternyata didunia ini tersebar segara bentuk kondom yang beredar di pasaran loh.

Berikut 10 KONDOM TERANEH YANG ADA DIDUNIA yang di catat oleh vegasidr.

1. Kondom Bertuksedo

Berpakaian formal saat berpesta membuat diri kita untuk tampil percaya diri, nah makannya Kondom Tuksedo ini akan membuat si otong terlihat gentelman di hadapan lawan mainnya. jadi jangan cuman kamu dong yang keren beli kondom tuksedo biar si otong ikut keren.

2. Kondom Penggaris

Kalo kamu percaya diri akan panjangnya otong punya mu. Gunakanlah kondom penggaris biar pacar kamu semakin sayang dan cinta sama kamu dan si otong punya kamu. Dan biar pacar kamu juga ga mau lagi sama yang pendek-pendek lg.

 

3. Kondom Hitam

Kulit kamu berwarna gelap? tidak percaya diri sama pacar kamu yang punya kulit putih? jangan khawatir ternyata kondom hitam ini bisa membantu kamu yang tidak percaya diri sama warna kulit kamu atau warna si otong kamu biar terlihat terang loh. Kondom buatan jepang ini juga ternyata teruji untuk keamanannya. so jangan tunggu lagi buat indehoy sama pacar kamu pake kondom ini ya

4. Kondom Obama

Kamu orang politik? suka dengan obama? tunjukin dong kalo kamu ngefans dengan memakai kondom ini. Kondom buatan amerika ini ternyata di rancang saat kampanye kepresidenan disana. 3 kandidat dengan wajahnya masing2 ada di bungkusnya.

5. RAPEX

Rapex merupakan kondom yang dibuat khusus wanita yang fungsinya adalah melindungi dirinya dari korban pemerkosaan. Rapex di taruh di kemaluan wanita dan apabila ada pria yang berusaha memasukan kemaluan kedalamnya maka duri-duri dalam kondom ini akan menusuk kemaluan pria. Buat kamu para pria hidung belang coba pikir-pikir lagi yah kalo mau memperkosa orang, siapa tau malah kemaluan kamu yang tertusuk duri.

6. Kondom Whiskey

Ini salah satu kondom yang bisa membuat pacar kamu di mabuk kepayang loh, Kondom Whiskey dikeluarkan oleh perusahaan minuman beralkhol di belanda. Kondom ini dirancang memang untuk mereka yang sangat menyukai Whiskey.

7. Kondom Kustomisasi

Pake baju menggunakan wajah sendiri? atau jaket dengan desain sendiri? udah ga jaman bro. Kali ini kondom unik yang kita bisa desain sendiri kemasannya. Jadi coba deh pasang foto kamu di kondom ini siapa tau ada cewe-cewe yang suka sama kamu dari kondom ini loh.

8. Kondom Dinosaurus

Siapa yang tidak tau film Jurrasic Park? Kali ini bukan cuman di film aja loh kita bisa melihat dinosaurus. Kondom berbentuk dinosaurus ini akan membuat siotong semakin meraung didepan pacar kamu. sensasi-sensasi sisik dinosaurus yang akan bisa ngebuat dia semakin menggelinjang keenakan pastinya. Kondom ini dijual dengan berbagai macam dinosaurus. So buruan beli deh kondom dinosaurus ini biar si otong smakin “RAWWRRR”

9. Kondom Glow In The Dark

Rumah mati lampu?Main saat gelap? tanpa cahaya sama skali? jangan khawatir Kondom Glow In The Dark ini ngebantu kamu dan pacar kamu buat memberitahukan posisi si otong agar mudah buat eksekusinya bro. Kondom Glow in the Dark ini sudah teruji danternyata aman loh. Material yang digunakan tidak menggunakan zat yang berbahaya buat siotong maupun buat si mrs.v

10. Kondom Semprot.

Malu membawa kondom kemana-mana? jangan khawatir kondom semprot ini akan mengelabuhi mereka, jadi ga perlu malu lagi deh. Kondom ini apabila disemprotkan akan merata sendiri setelah terkena udara dan membetuk menyesuaikan ukuran si otong. Jadi ga perlu repot lagi deh milih ukuran kondom karena kondom ini menyesuaikan dengan bentuk punya kamu.. keren kan?

 

Itu dia kumpulan kondom-kondom unik yang ada didunia semoga artikel dari vegasidr bisa ngebantu kamu dalam pemilihan kondom ya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *