10 Model Terseksi Victoria’s Secret 2017

405 Views

VegasIDR – Model-model Victoria’s Secret atau yang disebut sebagai Malaikat (Angels) adalah wanita-wanita cantik terpilih yang berkesempatan untuk menunjukkan merk pakaian dalam wanita nomor satu di dunia. Wanita-waniti ini benar-benar dipilih melalui proses yang lama. Hanya model terbaik dari yang terbaik yang dapat mepresentasikan produk-produk Victoria’s Secret. Berikut 10 Model Victoria’s Secret terseksi di tahun 2017 ini.

  1. Behati Prinsloo

Behati Prinsoloo adalah seorang model yang memiliki paras yang mengagumkan dan telah menjadi model Victoria’s Secret sejak tahun 2009. Dia memiliki tatapan yang seksi dan aura yang memikat. Wanita ini telah menikahi vokalis Maroon 5 bernama Adam Levine. Meski telah memiliki anak, Behati Prinsoloo mampu menjaga postur tubuhnya dan tetap bertahan sebagai salah satu malaikat di Victoria’s Secret.

 

  1. Josephine Skriver

Josephine Skriver adalah gadis manis yang berasal dari Denmark dan telah berkecimpund di dunia modelling sejak tahun 2011. Dia telah tampil di lebih dari 300 fashion shows di seluruh dunia dan sekarang terpilih menjadi model Victoria’s Secret di tahun 2017. Wanita ini memiliki tatapan wanita di masa emas yang sangat menggoda. Keseksian Josephine Skriver dapat menunjukkan betapa seksinya seorang wanita mengenakan pakaian dalam.

 

  1. Lais Ribeiro

Lais Ribeiro adalah wanita brazil yang sudah masuk Victoria’s Secret sejak tahun 2015. Wanita tinggi dan langsing ini memliki lekukan tubuh yang dapat memikat setiap pria. Tatapan mata wanita ini sangatlah santai, sehingga banyak pria yang tak bosan-bosan memperhatikannya dari atas rambut sampai ujung kaki.

 

  1. Jasmine Tookes

Sebelum memutuskan menjadi model, Jasmine Tookes berlatih bertahun-tahun untuk menjadi atlit senam. Wanita ini juga ahli dalam permainan bola voli dan  softball,  yang memang kenyataan wanita ini masih gila olahraga. Jasmine Tookes terpilih menajadi salah satu malaikat Victoria’s Angel di tahun 2015 dan sekarang telah menjadi wajah utama dalam Fashion Show Fantasy Bra oleh Victoria’s Secret.

 

  1. Lily Aldridge

Kebanyakan orang mungkin tidak pernah melihat Lily Aldridge, namun pernah mendengar namanya. Wanita ini adalah malaikat Victoria’s Secret yang telah muncul di berbagai video musik seperti Di video-video oleh Dr. Dre, Eminem, dan Limp Bizkit. Wanita ini juga muncul di music video Bad Blood oleh Taylor Swift di tahun 2015. Lily Aldridge adalah sosok wanita yang sangat seksi yang membuat para pria ingin memilikinya.

 

  1. Taylor Hill

Taylor Hill juga seorang yang model yang berlatih sebagai atilit senam sebelum berkarir sebagai model. Wanita ini masih muda dan memulai karir sebgai model sejak tahun 2014. Meskipun masih muda, Taylor Hill memiliki karir yang cemerlang di dunia modelling.

 

  1. Romee Strijd

Romee Strijd juga salah satu malaikat Victoria’s Secret yang massih muda. Umur wanita asal Belanda ini baru 21 tahun. Romee Strijd memiliki postur tubuh dan tampilan yang pas bagi khalayak umum. Wanita ini dapat mengenakan pakain dalam Victoria’s Secret dan membuat sebuah fantasi yang hidup.

 

  1. Martha Hunt

Martha Hunt sudah bergabung dengan Victoria’s Secret sejak tahun 2015. Wanita ini bukan sekedar model seksi yang mengenakan pakaian dalam. Martha Hunt juga menjadi juru bicara sebuah organisasi bernama Free People. Wanita ini memiliki kemampuan untuk membuat sebuah produk menjadi menarik untuk pembeli. Pesona dan aura dari Martha Hunt sendiri yang membuat dirinya terpilih menajdi salah satu malikat Victoria’s Secret.

 

  1. Candice Swanepoel

Di berbagai artikel, Candice Swanepoel sering muncul sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Wanita ini adalah contoh model yang sukses saat ini. Candice Swanepoel telah muncul di berbagai macam majalah dan juga berbagai acara televisi. Wanita ini telah dinobatkan sebagai supermodel dan telah membuat bangga negara salanya, Afrika Selatan.

 

  1. Adriana Lima

Adriana Lima adalah seorang supermodel diantara supermodel lainnya. Dia dinobatkan menjadi supermodel terbaik sepanjang masa. Wanita asal Brazil ini telah menjadi malaikat Victoria’s Secret sejak tahun 2000 sampai sekarang karena kecantikan dan keseksiannya yang tak luntur. Tatapanya yang membara dan kulitnya yang menawan membuat wanita ini memancarfkan kecantikan yang kuat saat mengenakan pakaian dalam. Secara konsisten, Adriana Lima mencuri perhatian penonton saat meginjakkan kaki di lantai runway. Semua pria di buatnya terpana saat Adriana Lima berjalan mengenakan pakaian dalam Victoria’s Secret. Adriana Lima telah dianggap sebagai legenda supermodel di dunia.

 

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *