10 PSK Termahal di Dunia Tahun 2017

838 Views

 

‘Teman’ wanita hadir dalam berbagai ukuran, harga, dan bentuk. Kebanyakan dari mereka adalah lady escort kelas atas yang berusaha menyambung hidup untuk uang dan penghargaan. Karena di level atas, mereka sudah biasa berurusan dengan para pejabat, pebisnis, dan orang-orang kalangan atas pula.

Dengan adanya teknologi internet saat ini, kaum pria yang membutuhkan jasa ‘teman wanita’ ini dapat mencari dan mendapatkan yang ia inginkan dengan mudah. Sudah banyak ditemui situs-situs yang menyediakan ‘pendamping’ wanita atau PSK dari yang bersahabat untuk kantong hingga yang hanya mau di hotel berbintang lima.

Terkadang, kaum pria pun saling bersaing untuk menunjukan kemampuan masing-masing dalam membeli jasa wanita-wanita tersebut. Banyak dijumpai dari para politisi dunia, atlit-atlit, dan artis-artis luar negeri yang terlihat bersama satu atau dua ‘teman wanita’ saat sedang berlibur. Semakin cantik atau semakin mahal, maka semakin bangga pengguna jasa tersebut. Berikut 10 PSK termahal di dunia di tahun 2017 ini.

10.Zahia Dehar ($1.200/malam)

Zahia Dehar memiliki tubuh seperti boneka Barbie namun memiliki wajah yang sangat cantik. Saat melihat foto-fotonya, kecantikan wajahnya membuat banyak pria mengira bahwa dia adalah replika boneka. Dengan jasa seharga $1.200 per malam atau sekitar 16 juta rupah per malamnya, Zahia Dehar memang salah satu PSK termahal di dunia.

 

9.Loredana Jolie ($2.000/malam)

Memang wajar untuk mnghabiskan jumlah uang yang lebih untuk wanita yang memiliki bibir tebal dan kecantikan yang natural ini. Loredana Jolie adalah salah satu PSK kelas atas yang pernah menjadi ‘teman wanita’ pegolf professional, Tiger Woods. Wanita ini juga pernah mendapatkan bayaran sebesar $15.000 atau sekitar 200 juta rupiah dalam satu malam di sebuah investasi klub malam. Tentu saja, untuk mendapatkan jasa Loredana Jolie, seorang pelanggan harus reservasi trlebih dahulu.

 

8.Just Kassandra ($3.000/malam)

Just Kassandra sangatlah susah didapatkan karena dia hanya melayani pelangganya yang sangat loyal. PSK satu ini sangat eksklusif dimana seorang pelanggan yang ingin memesannya harus bertemu dengan seorang pria perantara dahulu sebelum akhirnya negosiasi selanjutnya dibicarakan. Just Kassandra sangat suka dengan berpergian dan berpetualang sehingga dia kerpa kali menerima pria-pria kaya dengan tangan terbuka. PSK satu ini mungkin memang berasal dari keluarga yang sudah kaya, namun sangatlah susah untuk memastikannya. Jasa wanita ini seharga $3.000 atau sekitar 40 juta rupiah per malam.

 

7.Ms. Maya Blue ($3.000/malam)

Ms. Maya Blue adalah wanita wirausaha yang memasarkan jasanya dengan memiliki website sendiri. Dalam website meetingwithmaya.com tersebut, terdapat galeri foto, harga dan saran jasa yang dibutuhkan. Jasa yang diberikan berkisar $1.000 – $7.000 atau 13 -93 juta rupiah. Bisnis Ms. Maya Blue menjadi terkenal ketika dia menjadi pendamping travel dan seketika para pria membicarakannya di forum-forum internet. PSK satu ini selalu update tentang jadwal berpergiannya. Saat ini, Ms. Maya Blue bisa ditemui disekitar Santa Rosa sampai Sunnyvale, California, Amerika Serikat.

.

6.Ashley Dupre/Kristen ($4.300/malam)

Wanita satu ini terkenal karena pernah menjadi wanita simpanan oleh Eliot Spitzer, mantan gubernur New York. Skandal tersebut bermula ketika Ashley Dupree melayani seorang pria di klub VIP Emperor. Ternyata, pria tersebut adalah gubernur New York pada saat itu. Karena skandal tersebut, Ashley Dupre atau dengan nama lain Kristen menjadi tenar dan mendapatkan kontrak di beberapa majalah termasuk majalh Playboy. Jasa $4.300 per malam atau sekitar 57 juta per malam memang khusus buat para pria kelas atas.

 

5.Ava Xi’an ($6.500/malam)

Ava Xi’an adalah PSK kelas atas yang memiliki kisah sedih. Saat itu ayah wanita ini jatuh sakit dan Ava Xi’an tidak mampu untuk membiayai pengobatan ayahnya yang sangat mahal. Wanita yang belajar tentang seni ini, dulu dibayar seharga $45.000 atau 600 juta rupiah dalam satu minggu. Saat akhirnya dia bisa mengumpulkan uang untuk membiayai operasi bedah ayahnya, Ava Xi’an akhirnya mengubah jasanya menjadi $6.500 per malam atau sekitar 86 juta per malam.

 

4.Alina Percea ($8.800/malam)

Alina Percea adalah salah satu PSK kelas atas asal Romania yang menjual keperawananya demi membiayai sekolahnya. Saat itu wanita ini berumur 18 tahun di tahun 2009 dan pemenang lelangnya adalah seorang pebisnis asal Italia yang memenangkan lelang dengan mengeluarkan uang sebesar 50 ribu Euro atau sekitar 795 juta rupiah. Saat ini, jasa Alina Percea didapatkan dengan harga $8.800 per malam atau sekitar 117 juta per malam.

 

3.Natalie McLennan ($16.000/malam)

Natalie McLennan pernah menjadi PSK nomor satu di Kota New Yor, Amerika Serikat. Wanita ini terkenal dengan nama dan tubuhnya yang seksi. Dia pernah terjaring kasus prostitusi dan pencucian uang. Dia akhirnya menulis buku tentang bisnis prostitusinya, namun tidak begitu laku. Natalie McLennan pernah muncul di sampul majalah New York dan dinobatkan sebagai PSK dengan bayaran termahal yaitu $2.000 per jam atau sekitar 26 juta per jam. Jika satu malam dihitung 8 jam, maka menjadi $16.000 per malam atau sekitar 213 juta rupiah semalam.

 

2.Lauren ($24.000/malam)

Informasi tentang Lauren dapat ditemukan di forum-forum pria dewasa di internet. Dia menjadi salah satu PSK yang digemari untuk diperbincangkan. Yang menarik dari Lauren menurut para pria tersebut adalah bahwa Lauren sangatlah menyenangkan dan punya kepribadian yang sangat bagus serta aksi sensual di ranjang yang taka da duanya. Jasa Lauren pun dibandrol dengan harga $24.000 per malam atau sekitar 320 juta per malam. Sayangnya Lauren sudah tidak bekerja lagi sebagai PSK.

 

 

1.PSK Festival Film Cannes ($40.000/malam)

Hampir semua orang Eropa tahu bagaiman para PSK dari bagian selatan Perancis, Spanyol, dan Italia akan berpergian selama 10-14 hari ke sekitar lokasi acara tahunan Festival Film Cannes yang biasanya diadakan di setiap bulan Mei. Persaingan PSK pun sangat ketat dimana tamu festival tersebut pasti akan menjumpai satu atau dua wanita-wanita cantik yang menjual dirinya itu di lobi hotel, dermaga, klub malam, bahkan restoran.

Tentu saja, PSK dengan bayaran termahal di sini tidak perlu repot-repot. Biasanya PSK kelas atas sudah memiliki janji ‘kencan’ sebelumnya yang termasuk dengan kamar hotel dan undangan pesta para selebritis. Yang paling mahal dan telah diketahui adalah seharga $40.000 semalam atau sekitar 530 juta semalam. Berita baiknya, jasa PSK selama festival ini yang paling murah dapat dijangkau dengan harga $4.000 per malam atau sekitar 53 juta per malam.

 

Read More : 

 5 ARTIS INDONESIA BUGIL KETANGKEP KAMERA ( BESERTA FOTO )
15 Tanda Wanita yang Mempunyai Nafsu Tinggi

 

 

 

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *