15 Ide Kencan yang Asyik

721 Views

Nonton film, sudah. Makan malam, sudah. Pada umumnya, terkadang sepasang kekasih kehabisan ide untuk berkencan sehingga timbul rasa bosan. Lain cerita jika salah satu dari padangan adalah orang yang benar-benar gila dan tak habis ide berpetualang untuk kencan. Namun, sepasang kekasih seharusnya tak perlu khawatir bosan berkencan. Ada hal-hal sederhana disekitar yang mungkin dapat dijadikan objek berkencan. Berikut 15 ide kencan yang asyik dan tak membosankan.

 

  1. Piknik. Hanya ada sedikit hal yang lebih romantis dari kencan piknik tradisional. Bawa bekal makan dan tikar, lalu duduk berdua di taman.

 

2. Ikut kelas memasak. Satu kata, satu film. Ratatouille. (Cerita yang romantis!)

 

3. Nonton pertandingan olah raga. Cari pertandingan sepak bola, basket, voli, atau apa pun. Duduk berdua dan saling bergantian menilai performa pemain seperti para komentator.

 

4. Pergi ke water park. Dua alasan: berdua saling semi-telanjang dan papan luncur.

 

5. Bercumbu di kursi belakang mobil. Mobil memberi kesan tempat khusus dan tersembunyi. Pilih kursi belakang agar nuansa lebih intim dan tempat lebih luas.

 

6. Bikin makan malam bersama. Kencan ini ide yang baik. Meski jika hasil masakannya tidak enak, paling tidak telah melakukannya bersama pasangan tercinta.

 

 

7. Naik go-karts. Siapa pun yang kalah harus memberikan pijat (sensual) ke sang pemenang.

 

8. Ice Skating. Klasik namun asyik.

 

9. Double-Date. Pergi kencan dengan sepasang kekasih lainnya dan nikmati waktu kebersamaan berempat.

 

10. Sewa kamar hotel. Nikamti malam istimewa bersama bak raja dan ratu. Atau lakukan seks liar berdua.

 

 

11. Datang ke pesta pernikahan orang tak dikenal. Mungkin hanya resepsinya saja. Lumayan, makan gratis (berdua sama kekasih).

 

12. Kunjungi kampung halaman. Ceritakan dan tunjukan tempat-tempat semasa kecil dan tumbuh besar.

 

13. Antri semalaman. Bisa jadi iPhone yang baru atau sepatu snekaers limited edition. Yang jelas, waktu belasan jam tak terasa dengan adanya sang kekasih.

 

14. Ke Ikea dan menyusun lemari bersama. Melakukan sesuatu dengan tujuan yang sama bersama kekasih sangatlah romantis.

 

15. Pergi belanja dan masing-masing membelikan pasangan sesuatu yang sangat diinginkan. Sebuah kencan DAN sebuah hadiah!

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *