20 Jenis dan Arti Ciuman (beserta gambar) [Part 2]

258 Views

20 Jenis dan Arti Ciuman (beserta gambar) [Part 2]

Ciuman bisa berarti apa saja tergantung jenis ciuman dan dari siapa ciuman itu diverikan. Sebuah ciuman bisa menjadi hal yang paling ajaib dalam hidup seseorang. Setiap ciuman menyatakan hubungan yang spesial antara dua orang meskioun berupa ciuman pertemanan atau salam kehangatan. Ciuman tidak terbatas di bibir saja, melainkan bisa di bagian tubuh mana saja. Ciuman dikatakan sebagai ekspresi jiwa, sehingga banyak sekali macam ciuman. Berikut 20 jenis ciuman beserta artinya.

1. ‘Leave a Mark Kiss’

Sering dikenal juga dengan ciuman ‘Lipstick’ dimana wanita memakai lipstick dan mencium pria di pipi, leher, atau bibir. Biasanya, ciuman ini akan meninggalkan bekas lipstick dan menandakan aksi yang menyenangkan.

2. ‘Secret Message Kiss’

Ciuman ini terjadi saat seoasang kekasih mengirimkan pesan erotis rahasia ketika sedang melakukan ‘french kiss’ sehingga orang lain tidak mengetahui pesan tersebut. Ciuman ini hanya untuk sepasang kekasih yang sudah sangat dekat satu sama lain.

3. ‘Lizard Kiss’

Ciuman ini daoat dilakukan dengan cara memasukkan dan mengeluarkan lidah dengan cepat. Ciuman ini sangat menggairahkan yang diperuntukkan sepasang kekasih yang sensual dan saling jatuh cinta.

 

4. ‘Air Kiss’

Air Kiss atau ciuman udara ini sering dijumpai di film-film ‘jadul’ Perancis dengan arti sambutan. Ciuman ini dilakukan dengan memberi seseorang “Mwaah” di pipi seseorang tanpa menyentuh pipi tersebut. Ciuman ini sangat sering dijumpai dikalangan selebritis, teman, atau pun keluarga.

5.‘Angel Kiss’

Ciuman ini adalah memberikan ciuman lembut di kelopak mata seseorang yang menunjukan maksud yang manis antar sepasang kekasih yang sangat jatuh cinta satu sama lain. Seorang ibu bisa memberikan ciuman ini ke anaknya atau seorang suami ke istrinya.

 

  1. ‘Seductive Kiss’

Ciuman ini dilakukan dengan sedikit membuka bibir, seperti ‘French kiss’ namun dengan lebih sedikit permainan lidah. Ciuman ini dilakukan untuk memenangkan hati seseorang dan dan menggoda orang tersebut. Ciuman ini akan membuat siapa pun bertekuk lutut.

6. ‘Bite and Nibble’

Menggigit lembut bagian wajah seseorang seperti hidung, pipi, dagu, dan diakhiri dengan sebuah ciuman di leher. Ciuman ini adalah ciuman sensual yang sangat dalam dan spontan yang menandakan kedekatan dan erotisme.

7. ‘Jaw Kiss’

Sebuah ciuman yang lembut namun sensual dimana seseorang mencium bagian rahang pasangan. Ciuman ini diperuntukan bagi sepasang yang sudah sangat dekat dan intim satu sama lain.

8. ‘Vampire Kiss’

Ciuman ini sangatlah seksi dan dilakukan dengan mencium leher sesorang serta memberikan sedikit gigitan halus. Ciuman ini dilakukan bagi sepasang kekasih dalam suasana yang sangat intim.

9.‘Big Tease’

Ciuman ini dapat berlangsung selama berjam-jam. Seseorang menggoda pasangannya sambil menjelajahi seluruh tubuh pasangannya dengan ciuman mulai dari kening dan bergerak ke bagian bawah. Mungkin ciuman inilah yang menginspirasi John Mayer dalam menulis lagu “Your Body is Wonderland.”

 

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *