20 tipe dan Arti Ciuman (beserta gambar) [Part 1]

665 Views

VegasIDR – Ciuman bisa berarti apa saja tergantung jenis ciuman dan dari siapa ciuman itu diverikan. Sebuah ciuman bisa menjadi hal yang paling ajaib dalam hidup seseorang. Setiap ciuman menyatakan hubungan yang spesial antara dua orang meskioun berupa ciuman pertemanan atau salam kehangatan. Ciuman tidak terbatas di bibir saja, melainkan bisa di bagian tubuh mana saja. Ciuman dikatakan sebagai ekspresi jiwa, sehingga banyak sekali macam ciuman. Berikut 20 jenis ciuman beserta artinya.

  1. ‘Forehead Kiss’

Sebuah ciuman pada kening adalah ekspresi lembut yang menandakan kekaguman. Biasanya, ciuman ini bermaksud persahabatan atau ciuman pembuka sebelum hal-hal romantis lainnya nanti.

 

  1. ‘Kiss in the Hand’

Ini terjadi saat seseorang menggengam tangan pasangannya dengan lembut dan mencium punggung tangan tersebut. Ini adalah langakh sopan yang berarti kekaguman dan gairah terhadap seseorang.

 

  1. ‘Eskimo Kiss’

Ciuman ini terjadi saat dua ujung hidung atar dua orang bergesekan. Ciuman ini sangat menunjukan kasih saying dan serin diberikan oleh orang tua ke anaknya. Ciuman Eskimo ini dipakai sebagai ekspresi yang romantic di daerah beriklim dingin untuk menghindari bibir yang melekat Karena dinginnya suhu.

 

  1. ‘French Kiss’

Ciuman ini melibatkan banyak aksi lidah dan memerlukan keahlian yang lebih. Meski agak susah, ciuman ini menunjukkan gairah, romansa, dan hasrat dimana salah satu trik ciuman ini adalah membiarkan mengalir sesuai emosi jiwa.

 

  1. ‘Single Lip Kiss’

Ciuman ini terjadi saat dua bibir berada dantara bibir masing-masing secara bersamaan. Ciuman ini menunjukkan bahwa seseorang sangat menyukai pasangan yang diciumnya.

 

  1. ‘Earlobe Kiss’

Ciuman ini bisa dilakukan dengan cara mencium lembut atau mengigit mesra ciuman pasangan. Ciuman ini dikenal sebagai salah satu ciuman paling romantis dan intim antar kekasih.

 

  1. ‘Butterfly Kiss’

Ciuman ini terjadi saat dua orang berciuman dengan sangat amat dekat sehingga bulu mata keduanya bertemu. Ciuman ini menunjukkan pasangan yang sangat tergila-gila dan jatuh cinta satu sama lain.

 

  1. ‘Spiderman Kiss’

Ciuman ini mirip seperti Spiderman dalam posisi terbalik mencium Mary Jane yang sedang berdiri. Namun, ciuman ini bisa dilakukan secara horizontal di atas sofa atau Kasur. Ciuman ini menunjukkan kegairahan antar kekasih.

 

  1. ‘Lingering Kiss’

Ciuman ini adalah ciuman antar dua bibir dalam periode waktu yang lama. Ciuman ini sangat penuh semangat jiwa dan gairah yang sering diartika sebagai cinta yang bersemi kembali.

 

  1. ‘Cheek Kiss’

Ciuman yang singkat di pipi dan sering dikombinasikan dengan berpelukan. Arti ciuman berbeda-beda tergantung lokasi di dunia. Di beberapa budaya, ciuman di pipi memiliki arti sambutan dan perpisahan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *