4 ARTIS WANITA INDONESIA YANG SUKA MASTURBASI

2434 Views

4 ARTIS WANITA INDONESIA YANG SERING MASTURBASI

Masturbasi bukan hanya dilakukan oleh seorang pria, wanita pun melakukan hal yang sama. dalam hal ini mau penyanyi, janda, mahasiswa bahkan artis pun melakukan masturbasi. tidak seperti pria yang sering melakukannya wanita pun dalam hal tersebut sering untuk melakukan masturbasi.

berikut VEGASIDR mau ngebeberin nih artis-artis yang sering melakukan masturbasi

siapa aja sih? coba check berikut ini

1.  Dewi Persik

Janda tanpa anak ini ternyata oh ternyata, diam demi diam sering melakukan masturbasi

Ya, pakai berbagai macam yang bisa kita jalani. Kalau kita sudah menyibukkan diri sudah capek gimana mau ke sana, kalau kita mau melakukan kesibukan itu kita sudah capek kadang kebawa mimpi dan keluar sendiri,” ujarnya.

mantan istri dari saipul jamil tanpa malu membeberkan dirinya memiliki Dildo.

“Kita nggak boleh munafik banyak alat buat kita memuaskan diri sendiri. Banyak kayak sex toys, saya bicara apa adanya. Saya pernah melakukan hubungan suami istri tapi saya tidak suka free sex, saya sangat menghargai seks itu sebuah keintiman tidak semua orang bisa mengambil hati Dewi Persik. Saya harus ada pernikahan dulu, baru bisa melakukan seks. Kalau belum ada pernikahan, ya saya pakai (alat bantu seks),” ujarnya.

2. Shinta Bachir

Shinta Bachir yang saat itu tidak memiliki pasangan tidak menghambat dirinya untuk memuaskan nafsu birahi dalam dirinya. Janda yang satu ini sama seperti dewi persik ia memiliki dildo. Keinginannya untuk itu sering melandanya saat ia sedang sendirian.”Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu. Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu, sekarang kan saya jomblo,” kata Shinta Bachir.

Wanita Cantik berdarah padang ini memiliki fantasy yang cukup liar dalam melakukan masturbasi dan kerap ia memilih untuk melakukan masturbasi dibanding berhubungan badan dengan pria.

“Daripada saya (ML) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi pengin,” kata bintang film Suster Keramas ini.

3. Ririn Satyarini

Pemeran film Hantu Goyang ini selidik punya selidik sering melakukan seks sendiri atau masturbasi. Itu ia dilakukan sesuai dengan petunjuk penggunaan yang benar.

“Kalau gue jujur ya, daripada jadi cewek bandel atau nakal lebih baik pakai dildo, itu kan lebih safety dan nikmatnya kurang lebih hampir sama. Itu kalau lagi pengen banget hubungan intim dan nggak punya pasangan ya,” ujarnya.

Bagi wanita yang biasa di panggil Ririn ini seks bukan lah sebuah hal tabu untuk dibicarakan. Bahkan ia mendukung adanya seks edukasi atau pendidikan mengenai seks di sekolah-sekolah agar tidak salah dalam melakukan seks yang berujung dengan dampak yang fatal. Apalagi buat yang sering main atau gonta-ganti pasangan.

“Nggak (tabu), seks itu nggak ada yang risih, seks itu pendidikan kok buat kita. Kalau kita menilai dengan pikiran positif seks itu sebuah kebutuhan,” ungkapnya.

“Daripada gonta-ganti cowok dikira bispak (bisa pakai) mendingan pakai dildo dong, bisa kapan saja. Sejam sekali atau dua kali suka-suka gue dong. Seminggu dua kali, kurang lebih yaa,” sambungnya setengah berseloroh.

4. Tessa Mariska

Wanita yang satu ini membeberkan tentang mainan seksnya atau yang biasa disebut dildo di depan umum. Menurutnya dildo bukan hal yang tabu untuk dibicarakan. Tesa mariska pun memberikan tips bagaimana merawat dan membersihkan dildo setelah digunakan.

“Ya, gampang aja. Kalau mau pakai, tinggal diolesi minyak pelumas atau baby oil. Setelah dipakai, dibersihkan lalu dicuci dan dikeringkan dengan pengering rambut,” lanjutnya.

Hingga saat ini Tessa Mariska mengaku  mengumpulkan beberapa buah dildo, yang salah satunya punya keistimewaan sendiri. “Teman saya beli dari Bangkok dan dildonya bisa lomba katak kodok. Ini beda dari yang lain. Memang sih diantaranya ada yang paling panjang,” katanya.

So, emang bukan jamannya untuk tabu mendengar kalo wanita memiliki seks toys atau dildo. Bukan sebuah hal yang kita harus anggap “wah” karena kenyataannya wanita sama dengan pria. Rasa “ingin” pun sering datang tanpa kita sadari dan masturbasipun dilakukannya.

oke sekian artikel dari vegasidr, semoga bermanfaat.

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *