4 MANFAAT MENONTON FILM PORNO

1408 Views

4 MANFAAT MENONTON FILM PORNO

 

Film porno atau yang kita kenal dengan film bokep banyak bilang kalo banyak sisi negative dari film dewasa tersebut. Tapi tahukah kamu dari penelitian yang di lakukan di unviersitas Harvard Amerika ternyata 8 – 10 pria yang mengkonsumsi film porno sebanyak 10x dalam seminggu lebih cerdas dari dari kebanyakan pria lainya walaupun 8-10 pria tersebut bermoral sedikit anarkis.

Penelitian berikutnya dari universitas stanford yang melakukan uji coba terhadap pelajarnya untuk menonton film dewasa atau yang biasa kita sebut dengan film bokep selama 1 jam. Ternyata membuat para pelajarnya menjadi memiliki ingatan memory yang lebih panjang dari yang tidak menonton..

Okelah kali ini Vegasidr mau ngasih tau 5 manfaat menonton film porno.

1. Memberikan memory ingatan yang lebih panjang

Seperti penelitian sebelumnya yang di lakukan di stanford, ternyata eh ternyata pria yang habis menonton film porno memiliki ingatan yang lebih tajam dari yang tidak. Hal ini terjadi akibat hormon yang bergejolak di dalam tubuh, sehingga otak pun ikut terpacu untuk memberikan sinyal – sinyal terhadap memory yang ada di otak kita.

2. Memberikan tambahan asupan energy

Menonton film porno akan membuat hormon – hormon dalam tubuh menjadi bekerja lebih cepat sehingga membuat tubuh menjadi lebih bugar dari biasanya. Menonton film porno sebelom olah raga akan lebih baik dilakukan karena dapat membuat terbentuknya otot yang di bantu oleh hormon – hormon yang bekerja.

3. Memberikan wawasan seks yang luas

Membahagiakan wanita bukan dari memberi barang yang ia mau loh, tapi dengan berhubungan seks yang hebat dapat membuat pasangan kamu menjadi tergila-gila sama kamu. Film porno telah banyak beredar di pasaran dan berbagai macam gaya main dan semacamnya di pertontonkan di film tersebut, pelajari lah cara mreka memuaskan lawan mainnya untuk kamu praktekan sama pasangan kamu.

4. Memberikan kebahagian

Kalo emang kamu senang dan bahagia dengan menonton film porno atau bokep maka lanjutkan, apabila tidak maka cobalah untuk berhenti. Kesenangan dan kebahagian dalam diri susah untuk di dapatkan apabila dengan menonton film porno kamu bahagia maka nikmatilah.

itulah manfaat-manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menonton film dewasa atau film porno. Jadi ga perlu malu lagi buat nonton film porno.

semoga bermanfaat, sekian dari Vegasidr. Salam Judi.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *