4 Tips untuk Long Distance sex

349 Views

VegasIDR – Kita mungkin sering mendengar tentang Long Distance Relationship atau LDR. Namun, bagaimana dengan Seks dalam hubungan jarak jauh?

Jarak dapat mengahncurkan sebuah hubungan jika dibiarkan. Maka, kita harus bisa mencari jalan aleternatif untuk menjaga kemesraan meskipun jarak ratusan atau ribuan kilometer menajdikan seks sebagai sesuatu yang sangat spesial. Tips utama dari kami adalah bersahabat dengan teknologi. Berikut adalah tips-tips menggunakan teknologi seperti smartphone untuk menjaga hubungan dan memungkinkan melakukan seks jarak jauh.

VEGASIDR.COM | SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA , AYO MAINKAN SEGERA BANYAK PROMO DAN HADIAH YANG MENANTI ANDA ,

DAFTAR ~ https://goo.gl/zQNVff

  1. Phone Sex

Mengontak pasangan setiap hari sudah lumrah kita lakukan dalam LDR. Meski memang baik untuk menjaga hubungan, namun kita tidak bisa memungkiri kalua kita punya ‘kebutuhan’ lainnya. Jadi, hangatkan percakapan dengan bumbu-bumbu percakapan sensual. Pertama, cari posisi aman dan nyaman. Lalu, pilih skenario yang kita dan pasangan kita bisa bayangkan Bersama. Selanjutnya, biarkan mengalir dan bayangkan kita sedang elakukan seks dengan pasangan tersebut.

 

  1. Skype Sex

Skype atau video-call, bisa menjadi suatu jalan untuk menunjukkan bahwa kita merindukan tubuh dan wajah pasangan kita. Jadi, saat keadaan mulai memanas, lakukan aksi-aksi yang baru dan spontan. Misalnya, goda pasangan kita dengan tidak menampakkan sebagian tubuh di layar

8 Cara Sederhana Memuaskan Wanita Di Ranjang

  1. Sexting

Sexting atau berhubungan seks melalui SMS memiliki keunikannya yang tersendiri. Biarkan percakapan dalam SMS berjalan secara natural. Jangan terburu-buru atau berusaha mencara kata-kata yang teramat seksi dan menggoda. Pasangan kita akan lebih suka kita menjadi diri kita sendiri. Namun pastikan bahwa pesan singkat atau SMS kita bukan sekedar SMS biasa, melainkan tunjukkan bahwa disetiap SMS kita ada seseorang yang sedang berhubungan dengan pasangan kita. Saat keadaan mulai memanas, kita bisa melanjutkannya dengan Phone Sex.

 

  1. Selfie

Mengirimkan dan mendapatkan hasil selfie yang seksi menjadi salah satu alternatif seks jarak jauh. Jangan hanya sekedar selfie lalu mengirimkannya. Namun, ambil selfie yang banyak dan pilih yang terbaik. Selain itu, kita dianjurkan untuk lebih kreatif atau tidak sekedar mengambil gambar di cermin kamar mandi. Tunjukkan ke pasangan kita bahwa kita sangat terangsang karena pasangan kita. Tunjukan dengan tubuh, mata, bahkan wajah kita juga.

20 tipe dan Arti Ciuman (beserta gambar) [Part 1]

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *