5 ARTIS INDONESIA BUGIL KETANGKEP KAMERA ( BESERTA FOTO )

3584 Views

5 ARTIS INDONESIA BUGIL KETANGKEP SAMA PENGINTIP

Intip mengintip sudah menjadi kebiasaan warga Indonesia. Hal yang menjadi momok masyarakat ini sudah merajalela didunia nyata maupun dunia maya. Beberapa kejadian yang sering terjadi di toilet SPBU di indonesia ini pun menjadi akar dari berkembangnya intip mengintip atau yang biasa disebut spycam. Yang menjadi korban dalam kejadian ini pastinya wanita yang menggunakan toilet ataupun mengganti pakaian di ruang ganti. Tapi sangking menjalarnya spycam atau intip mengintip tersebut, para artis pun ikut menjadi bagian dari korban spycam.

Kali ini vegasidr mau ngasih tau siapa aja sih artis yang menjadi korban spycam 

1.  CHELSEA ISLAN

Wanita cantik yang menjadi pesona dari Indonesia ini ternyata oh ternyata pernah menjadi korban intip dari pria usil. Pemeran dari sinetron “masa sih gitu” tersebut tertangkap kamera sedang duduk di closet dan melepaskan semua baju yang ia kenakan. Ibunda Chelsea, Samantha Barbara langsung memberikan pernyataan setelah foto bugil anaknya itu tersebar luas di jejaring social, Ia menyatakan kalo foto tersebut di ambil saat Chelsea islan berumur 15 tahun, dan Samantha Barbara pun menyampaikan bahwa Chelsea pun tidak mengetahui kalo dirinya sedang difoto oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Meskipun Chelsea Islan sudah menjadi korban dari orang yang tidak bertanggung jawab tetapi Chelsea terus menunjukan kepada Indonesia dengan karya dan prestasi yang ia raih.

 

2.  SHINTA BACHIR

Shinta Bachir ternyata pernah menjadi korban dari para intipers atau spycam loh, terlihat dari sebuah video yang berdurasi 1 menit 30 detik tersebut kalo Shinta bachir tertangkap membuka kemejanya di sebuah ruang ganti. Rekaman tersebutpun menangkap Buah dada milik Shinta Bachir. Shinta Bachir menyatakan kalo kejadian tersebut terjadi saat ia sedang shooting film Pulau Hantu 3. Shinta Bachir pun menduga kalau yang mengambil adalah salah satu kru yang sedang bekerja pada film tersebut. 0Saat itu cuma ada kameramen, sutradara sama astrada doang loh, itu bukan adegan film loh,” paparnya.

3. KARTIKA PUTRI

Wanita cantik yang terkenal karena logat tegalnya di tv ini pun tidak lepas oleh Spycam, Kartika Putri sempat terekam oleh kamera saat dirinya menganti pakaian di sebuah toilet saat sebuah acara berlangsung. Wanita yang biasa dipanggil Tika ini pun menyatakan kalau dirinya shock dan trauma atas kejadian tersebut, “Trauma banget, jadi lebih berhati-hati lagi. Nggak mau (kejadian) kayak gitu lagi,” ucapnya. Ia pun bilang kalo mungkin ada pihak-pihak yang tidak suka sama dia. “Sepertinya (pelaku) cewek, karena itu terjadi di toilet cewek, yang pasti cuma cewek yang boleh masuk,” terangnya.

4. FEMMY PERMATASARI

Kejadiannya pada tahun 2013 silam, saat itu Femmy sedang berada  pada casting iklan bir bintang di studio Budi Han, jalan Asem Baris nomor 177, Jakarta Selatan. saat itu Fenny disuruh untuk mengganti pakain sebanyak 3x. dan kejadian itu terjadi. Video tersebut sempat heboh hingga diperjual belikan di masyarakat pada saat itu. Fenny pun sempat mengecam akan mengadukan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.“Itu dilakukan oleh orang yang sangat biadab!” ucapnya.

5. JESSICA ISKANDAR

Ibu dari El Barack Alexander ini ternyata sempat menjadi korban dari spycam. Kejadian tersebut berlangsung saat Jessica sedang melakukan perawatan diri di sebuah salon di ibukota. saat itu Jessica sedang melakukan Creambath oleh seorang karyawan pria di salon tersebut yang menggunakan 1 tangan untuk memijat dan 1 tangannya sengaja untuk mengambil gambar belahan dada milik Jessica iskandar tersebut. Tidak menerima dirinya di lecehkan ia pun menelpon sahabatnya yang juga pernah menjadi korban dari para spycam, Kartika putri

“Kaget, malam-malam dia telepon nangis-nangis, katanya dilecehin. Aku nanya kenapa?, dia bilang direkam sama terapis, terus minta tolong sama sekuriti,” tutur Kartika

“Dia nangis, di Polda jam sekitar jam 8 sampai jam 3 itu nangis sebel sendiri. Sampai pulang itu dia nggak mau lihat, resah enggak mau liat. Jess panik,” sambung Tika.

“Saya minta CCTV, tanya kenapa kok lalai, kenapa kok (karyawan) bawa HP. Jessica segera lapor ke polisi takutnya banyak korban lain,” tutupnya

Itulah ke 5 artis yang pernah tertangkap kamera tidak pake pakaian alias bugil. Vegasidr sangat tidak menyarankan kamu untuk melakukan Spycam atau Intip mengintip yah. kalo kamu mau liat dia telanjang ya minta aja.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

1 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *