5 Festival Seks Terbesar di Dunia ! salah satunya ada di Indonesia loh

1736 Views

5 Festival Seks Terbesar di Dunia

Bosan dengan film bokep? Lelah dengan film-film biru yang menjanjikan adegan panas, nyatanya tidak? Bagaimana jika mendapatkan sesuatu yang lebih nyata, semuanya dalam satu tempat?

Ya, semua itu bisa didapat dalam sebuah festival seks, megah, nyata, langsung, dan menyajikan pertunjukan-pertunjukan terunik dengan topik seks yang ada di seluruh dunia. Festival seks pada umumnya menyediakan berbagai macam warna tanpa ada batasan. Dari sebuah festival yang khusus tentang BDSM sampai festival seks tentang perfilman industri film dewasa.

Berikut 5 festival seks terbaik dan terbesar di dunia.

 

5. Kutemajrvi Sex Festival (Juli – Kangasniemi, Finlandia)

Finlandia mungkin bukan menjadi tujuan utama para turis untuk sebuah pesta erotis, namun festival ini mendapatkan reputasi yang cukup baik karena mencakup semua dasar tentang seks. Kutemajrvi Sex Festival menyajikan pembelajaran seks dan seksualitas secara langsung dan tentang hal-hal yang bisa dilakukan oleh sepasang, dengan atau tanpa busana, yang tak pernah dipikirkan sebelumnya. Festival ini juga ternama atas produk-produk sex terbaru, terbaik, dan terkadang juga teraneh. Pertunjukan-pertunjukan yang disajikan pun cukup menarik bagi para pengunjung yang datang.

 

4. International Erotic Film Festival (September – Barcelona, Spanyol)

Film festival yang bertemakan erotis ini mungkin tak sebesar Hot d’Or, namun festival seks satu ini ternama karena berani menyajikan produk-produk yang dianggap tabu dan panas. Dua hal yang wajib tak terlewatkan adalah pertunjukan celana dalam wanitanya dan pertunjukan seks secara langsung. Bahkan, festival ini juga menampilkan pertunjukan seks lesbian secara langsung. Setiap tahunnya, kurang lebih 50.000 pengunjung datang ke International Erotic Film Festival ini. Selain itu, ada juga sesi wawancara terbuka kepada aktor dan aktris pemain film bokep dimana mereka membagi cerita tentang kerja mereka saat pengambilan gambar seks dalam film bokep.

 

3. Hot d’Or (Mei – Cannes, Perancis)

Hampir sama dengan Festival Film Cannes, namun Hot d’Or khusus untuk film-film dewasa atau bokep. Setiap tahunnya, festival ini juga mengundang pengunjung yang banyak dan ramai dibicarakan masyarakat. Layaknya Oscar, Hot d’Or memberikan sebuah piala bagi para nominasi film dewasa yang akhirnya menjadi juara dalam setiap kategori. Pesta selepas festival pun tak kalah besar dan mewah dengan diadakan di hotel berbintang dan juga di kapal pesiar yang parkir di pinggir pantai. Banyak pemain film dewasa atau bokep yang telah mendapatkan penghargaan di festival ini. Selain itu, setiap tahunnya pun para artis bokep ini juga akan berkumpul di pantai untuk memberikan pose-pose telanjang secraa spontan bagi paparazzi dan wartawan media.

 

2. Exotic Erotic Ball (Oktober – San Francisco, Amerika Serikat)

Festival seks ini mungkin bisa dikatakan sebagai sebuah pertunjukan seks yang besar atau konser seks. Jika dibandingkan dengan festival lain berdasarkan angka pengunjung, festival ini mungkin tidak menjadi yang terbesar. Namun, Exotic Erotic Ball menduduki peringkat tertinggi dalam hal “liar” secara umum. Diprakarsai oleh Perry Mann di tahun 1979, Exotic Erotic Ball diadakan setiap tahunnya selama lebih dari 30 tahun, dan telah membuat Kota San Fransisco menjadi tempat pesta terbesar sebelum perayaan Halloween. Festival ini mendapatkan reputasi sebagi festival seks yang sangat mewah dengan kostum-kostum yang menawan dan pertunjukan seks tergila yang pernah ada. Festival ini pernah diliput dalam acara dokumenter Real Sex dari HBO dan episode tersebut menjadi salah satu yang wajib ditonton bagi penggila film-film erotis.

 

1. Erotica (November – London, Inggris)

Secara konsisten, Erotica dipandang sebagai festival seks terbesar di dunia. Festival ini memamerkan semua hal tentang seks dengan menghadirkan 230 vendor yang menyajikan berbagai macam produk seperti: fashion, korset, pakaian dalam wanita, sepatu, karya seni, fotografi, ukiran, main seks, permainan, buku, DVD, furnitur, souvenir romantic, dan bahkan perhiasan seks. Suasana dalam festival ini cukup santai namun juga panas dan erotis. Pertunjukan-pertunjukan gratis yang disajikan meliputi penari telanjang The Fantasy Boys, penghibur yang berkeliling di tengah-tengah pengunjung, demo workshop (termasuk fotografi, cetakan tubuh dan kelas burlesque); dan sebuah tim dari penyuluhan kesehatan seksual NHS yang memberikan saran, kondom, dan tes klamidia secara gratis. Musik-musik dalam festival ini disediakan oleh Torture Garden. Pengunjung yang datang setiap tahunnya berkisar sekitar 50 – 100ribu pengunjung. Erotica juga mendukung dan mempromosikan seks yang aman dan bertanggung jawab serta terbuka bagi seluruh kalangan heteroseksual, homoseksual, maupun transgender.

 

BONUS: Festival Pon (Gunung Kemukus, Solo, Indonesia)

Festival satu ini sempat ramai diperbincangkan di Indonesia maupun bagi wartawan asing. Festival seks ini adalah sebuah perayaan tradisi yang dikenal dengan nama Festival Pon dan diadakan 7 kali dalam setahun di sebuah gunung bernama Gunung Kemukus di Kota Solo. Peserta Festival Pon ini harus bermalam di puncak Gunung Kemukus dan melakukan hubungan seks dengan orang lain yang belum dikenal sebelumnya. Peserta melakukan tradisi ini karena percaya akan mendapatkan keberuntungan dengan melakukan seks. Yang lebih menarik lagi, ritual tradisi ini akan manjur jika peserta melakukan seks dengan orang yang sama selama 7 kali sepanjang tahun saat periode Festival Pon ini berlangsung. Ritualnya juga mencakup berdoa dan memberi sesajen ke makam seorang anak raja di tanah Jawa dahulu bernama Pangeran Samudro. Setalah itu, peserta akan menuju ke air mata suci dan mencari orang tak dikenal untuk berhubungan seks.

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *