5 Posisi Bercinta di Atas Sofa

971 Views

Terkadang pasangan bosan dalam bercinta di atas ranjang dan dibutuhkan suasana baru untuk menjaga keintiman. Terlebih lagi jika cuaca sangat mendukung untuk bersantai dan tak ingin keluar rumah. Bersantai di atas sofa ruang tamu tak menjadi halangan untuk bercinta. Bagi sebagian orang, bercinta di atas sofa menjadi salah satu seks yang sangat nikmat. Berikut, 5 posisi bercinta yang dapat dilakukan di atas sofa tanpa kehilangan kenikmatan yang dirasakan saat bercinta.

 

1. Bocah Malas

Posisi ini dapat dilakukan dengan sang pria duduk di atas sofa dan bersantai. Jika ada penyanggah kaki, naikkan sedikit sehingga pria bisa lebih santai. Si wanita berperan penting dalam posisi ini dimana wanita memegang kontrol dalam permainan bercinta. Sang pria bisa menstimulasi payudara dan klitoris wanita. Sehingga, kedua belah pihak tetap mendapatkan kenikmatan bercinta meski dalam kondisi duduk di atas sofa.

Baca Juga: Klitoris vs G-Spot

 

 

2. Peselancar

Pria dapat mengarahkan wanita untuk menghadap sofa dan berpangku mengapit tempat tangan pada sofa untuk menjaga keseimbangan. Lalu sang pria dapat melakukan penetrasi dari belakang dengan meremas pantat wanita untuk kenikmatan yang lebih dalam. Untuk memberi kenikmatan lebih untuk si wanita, sang pria juga bisa meletakan sebuah vibrator diantara klitoris dan sofa selama seks berlangsung. Sempurna.

 

3. Godaan Sofa

Duduk di atas sofa menghadap satu sama lain dan bersandar pada masing-masing ujung sofa. Gunakan mainan seks yang menggunakan remote control dan saling menggoda dengan saling menstimulasi pasangan. Sang pria dapat memberi vibrator pada si wanita dan si wanita dapat memakaikan prostate stimulator pada si pria. Saat sudah saling mencapai puncak kenikmatan, berhenti sebentar untuk istirahat, lalu kembali lakukan stimualasi pada pasangan. Untuk variasi, masing-masing juga bisa menstimulasi diri sendiri sembari melihat pasangan yang semakin horny karena kenikmatan.

Baca Juga: Foto dan Gambar Cara Meremas Payudara

 

4. Kursi VIP

Untuk posisi ini sang pria mengarahkan wanita untuk duduk di atas sofa. Cumbu wanita dengan mesra sambil menanggalkan baju secara perlahan. Setelah telanjang bulat, berhenti pada bagian intimnya dan lakukan oral seks. Berdua bisa menentukan kapan wanita dapat orgasme. Setelah itu, sang pria bisa bertukar tempat dan mendapatkan orgasme dari pasangannya dengan posisi yang sama.

 

5. Sendok Lengket

Menyendok atau posisi dimana pria memeluk wanita dari belakang bisa menjadi lebih intim di atas sofa dengan posisi kaki yang pas. Minta salah satu kaki wanita mengait ke atas (hingga belakang sofa), dan kedua kaki pria berada ditengah dengan melakukan penetrasi. Tetap bersantai di atas sofa, namun lebih seksi dari biasanya. Jika si wanita tidak nyaman dengan posisi ini, sang pria bisa menggantinya dengan stimulasi klitoris menggunakan pelumas dan permainan jari.

 

Baca Juga: Cara Mudah untuk Membuat Wanita Jadi Ingin Bercinta

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *