5 Posisi Sex dengan Wanita Hamil (beserta GAMBAR)

646 Views

Masa kehamilan bisa menjadi masa yang baik untuk berhubungan seks. Berhubungan seks saat wanita sedang hamil, tentunya, tidak akan membuat wanita tersebut hamil (lagi). Dan wanita yang sedang hamil memiliki hormon yang berlebih sehingga wanita hamil kerap kali memiliki hasrat seks yang membeludak. Untuk memenuhi kebutuhan seks wanita hamil, berikut 5 posisi seks yang bisa dilakukan dan telah disetujui oleh para wanita hamil.

 

1.Menyamping Berhadapan

Wanita hamil tidak dianjurkan kebanyakan tidur terlentang pada masa trisemester kedua dan ketiga, sehingga tidak dianjurkan berhubungan seks dengan posisi missionary. Namun jika posisi tersebut adalah posisi favorit, posisi missionary tetap bisa dilakukan dengan memiringkan badan dan menaruh bantal di bawah wanita hamil. Lalu, pria juga ikut tidur menyamping di depan wanita tersebut dan juga ditambhakan menempelkan kedua kaki satu sama lain. Sang pria juga bisa mendekatkan dada sehingga tusukan penis bisa lebih terasa. Posisi ini baik untuk wanita hamil yang ingin melakukan seks karena tidak membebani vena cava, pembuluh vena yang diperlukan untuk proses melahirkan.

 

2. Doggy-Style Spesial

Dalam masa hamil, wanita hamil yang ingin melakukan seks sebaiknya sering-sering melakukan seks dengan posisi doggy-style. Jika bosan melakukannya di dalam kamar, coba sekali-kali mencari suasana beda. Posisi seks doggy-style bisa dilakukan di ruang tamu dengan meminta sang wanita hamil berlutut di atas sofa. Dengan posisi ini, pria juga dalam posisi yang dapat memberi kenikmatan lebih bagi wanita hamil. Sang pria dapat menyentuh dan mengocok bibir vagina pada posisi yang pas.

 

3. Menyendok

Berpelukan dari belakang juga bagus bagi wanita hamil yang ingin melakukan seks semasa trisemester ketiga. Jadi, perut wanita yang sudah membesar bukanlah alasan untuk tidak berhubungan seks. Posisi ini pun aman bagi wanita hamil tersebut. Jika ingin memberi kenikmatan yang lebih, minta si wanita hamil untuk menaruh vibrator juga di daerah klitoris. Getaran dari vibrator dan keluar-masuknya penis dari belakang akan memberi sensasi yang berbeda bagi wanita hamil.

 

4. Layanan Samping Ranjang

Untuk melakukan posisi ini, yang diperlukan adalah bantal yang banyak. Tumpuk bantal di samping ranjang dan biarkan sang wanita hamil duduk di atas bantal tersebut sambil membuka lebar kedua kaki. Sang pria bisa berlutut atau juga berdiri dengan mengatur tinggi rendah posisi wanita hamil dengan menambahkan atau mengurangi bantal yang disusun. Sang pria dapat menggenjot wanita hamil tersebut dengan perlahan dan juga menyentuh halus klitoris menggunakan tangan.

 

5. Duduk Berlutut

Posisi ini bisa dilakukan dengan pria duduk berlutut menimpa kakinya sendiri di atas ranjang (lihat gambar). Sang wanita hamil membelakangi pria dan berpangku pada pria tersebut. Berhubuungan seks dengan posisi ini dipercaya dapat menaambah gairah dan kenikmatan yang lebih pada kedua pasangan.

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *