5 Prilaku Pria Yang Bikin Cewek Ilfeel

118 Views

Inilah beberapa alasan sifat, sikap, atau penampilan kita yang tiba-tiba bisa bikin cewek ilang rasa alias ilfeel, lho. Sebenernya mungkin ini hal yang simpel, tapi imbasnya sering bikin kita amat kesiksa. Gimana nggak? Gara-gara salah bersikap, bukan nggak mungkin gebetan kita bakal ilfeel. Ujung-ujungnya nama kita yang lantas tercemar, kan?

Ini dia 5 tipe cowok yang gampang bikin cewek ilfeel. Hmm, semoga kita enggak termasuk di dalamnya, ya…

 

1. Berbicara Kasar

Mungkin kita sering lupa kalau yang kita ajak ngomong adalah seorang cewek, bukan cowok. Cewek itu tentunya lebih sensitif. Dan ngomong kasar ini nggak hanya berlaku saat kita ngomong sama doi. Saat kita ngomong sama teman cowok tapi doi lihat, bisa ilfeel juga tuh. Ya, kalau bisa dihilangkan lah candaan nggak jelas atau omongan kasar. Minimal dikurangi.

Lihat juga: Tanda Wanita Tertarik dan Suka dengan Seorang Pria

 

 

2. Sok Pintar

Cowok harus bisa ngerjain segala hal. Itu baru cowok yang bisa diandalin cewek. Dengan catatan, harus bisa beneran, lho! Kalo ternyata cuma sok pinter atau sok bisa, dan hasilnya berantakan, malah bikin sebel. Jadi, hati-hati kalo nawarin bantuan. Maunya ngedeketin, malah ngejengkelin buat si dia.

 

 

3. Banyak Omong

Cewek itu pada dasarnya suka ngomong dan dia suka didengar. Jadi jangan kita yang aktif ngomong dan sibuk bercerita soal diri kita di depannya. Beri dia kesempatan buat bercerita duluan. Begitu diminta, baru kita cerita. Tapi jangan banyak-banyak, sok misterius dikit, lah!

Lihat juga: Cara Mudah Mendapatkan Pacar atau Teman Kencan Dengan Aplikasi Online

 

4. Tidak Perhatian

Serius, cewek suka diperhatiin. Asal dalam batas yang wajar. Kalo merhatiinnya keterlaluan, sampe sedikit-sedikit ngecek dan telepon, jadinya kepo! Nah, yang begini yang batal bikin cewek terharu.


5. Tidak Dewasa

Cewek-cewek suka cowok dewasa karena cowok dewasa bisa mengayomi cewek. Terus kalau ada masalah, selesaikan secara dewasa juga ya. Cewek suka tuh.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *