5 Tanda Wanita Sedang Ingin Bercinta

564 Views

Wanita adalah makhluk yang paling sulit untuk dimengerti dan penuh dengan misteri. Oleh karena itu, sebagai pria, sudah sewajarnya untuk mengetahui apa yang wanita butuhkan, meskipun pada kenyataannya mereka tidak pernah bicara secara terbuka. Wanita kebanyakan menyampaikan keinginannya dengan cara non-verbal untuk menyampaikan keinginannya yang paling dalam. Oleh karena itu, tugas kamu sebagai seorang pria untuk mengungkap misteri tersembunyi tersebut adalah dengan membaca gerakan tubuhnya.

Jika kamu dapat membaca isyarat wanita dengan baik dan benar, kamu akan memperoleh ‘hadiah istimewa’ darinya.  Percayalah, tanda-tanda gairah di tubuh wanita tidak dapat dipalsukan. Baca juga: Inilah 25 Tips Posisi Bercinta Full Gambar
 
1. Perhatikan Tangannya
Bila melihat lengannya menempel pada tubuhnya, mungkin ada sesuatu yang sedang terjadi dan harus kamu perhatikan. Wanita terkadang menggunakan lengannya untuk bersandar, mendukung berat badannya. Akan tetapi dalam banyak kasus, bila ia sengaja menempelkan dengan erat tangannya di tubuhnya sendiri, di tubuh kamu, atau bahkan di atas ranjang, itu menunjukkan munculnya suatu gairah liar yang dengan sekuat tenaga berusaha disembunyikannya. Kamu tak perlu untuk menunggu lama untuk memberikan apa yang diinginkannya.
 
2. Napas Yang Berat
Ini adalah suatu isyarat bahwa mereka sudah ‘menyerah’ dan sudah tak bisa lagi menutupi keinginannya untuk bercumbu dengan kamu. Ketikas seorang wanita mulai bergairah dan terangsang, napas mereka akan menjadi lebih cepat dan ‘memburu’. Denyut jantung yang meningkat dengan cepat itu menunjukkan tubuh mereka siap untuk mengalami orgasme, dan butuh banyak asupan oksigen. Kamu sudah berada di jalur ‘yang benar’ sekarang. Setelah orgasme, napas akan mulai mereda.
 
3. Lihat Gerak Tubuhnya
Sebagian rahasia tentang seks yang terungkap salah satunya adalah adanya sinkronisasi yang luar biasa dalam anatomi seeorang pria dan seorang wanita. Bagaimana tubuh ini dirancang oleh Sang Pencipta, untuk berulang kali melakukan gerakan yang sama sampai keduanya mencapai klimaks. Jadi, jika kamu melihat tubuh bergerak meniru gerakan tubuh kamu, kamu telah menemukan irama yang tepat dan hanya perlu membawanya ke garis finish.
 
4. Gerakan Pinggul

Kadang-kadang dibutuhkan sedikit waktu untuk menyamakan gerak tubuh kamu berdua (sinkron), tetapi jika kamu tidak melihat hal itu terjadi, kemungkinan besar tubuhnya memberitahu kamu bahwa ia ingin sesuatu yang lain, posisi yang lain mungkin. Tunggulah sampai tubuhnya memberikan respon dengan intensitas yang sama.

 
5. Dalam Kedalaman ‘di bawah sana’
Setelah kamu berada di zona terakhir dan hampir selesai bercinta, perhatikan juga sensitivitas organ intimnya, kamu dapat merasakan cengkeraman otot vagina pasangan kamu di alat kelamin kamu. Cengkeraman ini akan semakin kuat ketika mereka hampir mencapai orgasme. Namun, jangan menggunakannya sebagai patokan karena tidak semua perempuan memiliki kontrol yang sama atas otot-otot kegel mereka. Jadi perhatikan intensitasnya secara keseluruhan.
 
Isyarat yang ditunjukkan oleh seorang wanita tidak bisa dianggap sama, atau dapat diterapkan pada perempuan yang lain. Yang penting di sini adalah perhatikan respon bahasa tubuhnya. Jika kamu tidak menemukan keserasian gerak antara tubuh kamu dan pasangan, berhenti sejenak dan coba posisi yang baru. Hindari cara yang sama secara terus-menerus, dan mudah diprediksi.

Kunjungi juga:

25 Tips Posisi Bercinta (Disertai Gambar)

Khusus Pria, 5 Area Sensitif Pada Wanita Yang Perlu Kamu Ketahui

 

Foto-Foto Panas Politisi Cantik Destiara Talita Paling Lengkap

 
 
 
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *