6 Atlet Wanita Yang Menharumkan Nama Indonesia Di Segames 2017

307 Views

 

ya pada pemabahasan kali , tentang olah raga , tapi bukan olah raga nya ya yang kita bahas, tapi para atlit nya yang akan migan bahas. dan setlah kemarin mimin dapet beberapa PC dan komentar dari para Vegas Magaziner, untuk buat article tentang Asean Games 2017. Ajang Pesta Olahraga se Asia tenggara telah usai pada tanggal 31 Agustus 2017.   Indonesia meraih posisi 5 di Asean Games , Banyak pihak yang menyayangkan indonesia merosot di ASEAN kali ini. Tapi tak perlu berkecil hati masih ada kesempatan di lain waktu dan jangan pernah putus untuk mendukung terus semua cabang olahraga indonesia. Nah ternyata ada yang menarik nih di balik Asean Games 2017 ,  Banyak sekali Alit cantik yang menyita perhatian publik . 
yuk simak ; 

6.Dellie Threesyadinda

Anak dari Pemanah Senior Indonesia Lilies Handayani, menjadi perhatian para netizen dengan kecantikan nya dan prestasinya mengharumkan bangsa.
Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Dellie pun ternyata juga suka memanah. Wanita kelahiran 12 Mei 1990 ini tak setengah-setengah terjun di olahraga tersebut. Usaha Dellie patut diacungi jempol. Prestasinya cemerlang dan membuatnya jadi pemanah masa depan Indonesia, Dellie berhasil meraih medali Perunggu di Seagames 2017 .Selain itu wajahnya amat manis, lho. Dilihat sepintas, raut Dellie 11 – 12 dengan penyanyi Raisa Andriana. Perempuan yang mengidolakan aktris Dian Sastrowardoyo ini juga piawai bermain gitar. wanita idaman sekali bukan ,

This slideshow requires JavaScript.

Nah ini dia pasangan Sharon di cabor bowling. bersama Sharon, Tannya berhasil membuat lagu Indonesia Raya berkumandang setelah berhasil meraih total poin 2.561.

5. Sisilia Agustiani Ora

Sisilia Ora merupakan atlet Tanah Air yang turun di cabor karate. Sisilia sukses menyabet medali perak di nomor kata perorangan putra dan putri.

 

 

This slideshow requires JavaScript.

4.Srunita Sari Sukatendel

This slideshow requires JavaScript.

Masih di cabor karate, ada juga nama Srunita Sukatendel. Karateka putri ini berhasil mempersembahkan medali emas pertama bagi cabang karate buat Indonesia di SEA Games 2017.Sari memastikan emas setelah dalam final nomor kumite -50kg perorangan putri mengalahkan atlet Thailand Paweena Rakshachart dengan skor telak 6-0.

3.Lindswell Kwok

Atlet wushu satu ini berasal dari Sumatera Utara. Begitu mencuri perhatian lantaran berkat keberhasilannya, Presiden Jokowi langsung memberikan selamat dan memperkenalkan profil Lindswell ke akun Facebooknya. Lindswell juga merupakan juara dunia Taji Quan dan Taiji Jian sebagai nomor spesialisnya. Lindswell telah meraih emas di empat SEA Games berturut-turut, yaitu pada 2011, 2013, 2015, dan 2017.Tak cuma berprestasi, Lindswell juga dinobatkan sebagai atlet terseksi nomor 1 versi Fox Sports Asia.

This slideshow requires JavaScript.

2.Diananda Choirunisa

Di cabor panahan, ada nama Diananda Choirunisa. Diananda sukses menyumbangkan emas ketiga bagi Kontingen Indonesia.Diananda Choirunisa merebut medali emas di nomor Recurve perorangan putri setelah mengalahkan pemanah Filipina, Nicole Marie.

This slideshow requires JavaScript.

1. Nandita Ayu Salsabila

Nandita Ayu Salsabila adalah salah satu atlet yang memperkuat tim voli Indonesia di SEA Games 2017. Gadis kelahiran 12 Juli 1997 lahir di tengah-tengah keluarga atlet.Sang ayah, Sudirman adalah mantan pemain timnas sepak bola Indonesia di era 90-an.Sedangkan ibunya, Tri Wahyuni adalah mantan pemain timnas voli putri Indonesia di era yang sama.

This slideshow requires JavaScript.


Read more :
Fakta Sera Amane, dari Mahasiswi , Bintang Jav, Lalu di laporkan Beberapa pihak ke KepolisianAksi Sera Amane Artis JAV asal Indonesia, di kecam LSM
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *