6 Tempat Terbaik untuk Seks di Tempat Umum

577 Views

Riset membuktikan bahwa 80% kaum pria berfantasi untuk melakukan seks di dalam mobil. Bagi yang sudah pernah, biasanya mereka membawa mobil ke tempat parkir sepi saat tengah malam. Posisi yang sering digunakan adalah “woman on top” dimana sang wanita di atas menimpa pria-nya. Namun, melakukan seks di dalam mobil bukan satu-satunya tempat bersembunyi untuk melakukan seks di tempat umum. Berikut 6 tempat terbaik untuk melakukan seks di tempat umum tanpa harus khawatir ketahuan orang lain.

 

1.Di Taman

Taman kota adalah tempat yang paling sering dituju untuk melakukan seks di tempat umum. Taman kota memberikan nuansa alam yang unik sebagai tempat seks tanpa harus takut bertemu binatang liar. Cari lokasi yang agak tertutup sehingga orang lain tidak bisa melihat aksi seks yang tak diinginkan. Hindari taman yang banyak anak kecil.

 

2. Di Kamar Ganti

Seks di dalam kamar ganti memang salah satu fantasi seks yang sangat menantang. Dapat dipastikan bahwa tidak ada kamera CCTV dalam kamar ganti. Pilih kamar ganti pada department store yang besar namun sepi, karena sangat jarang sekali ada karyawan toko tersebut yang menjaga kamar ganti. Jangan datang saat toko mau tutup, karena kemungkinan besar akan tertangkap karyawan yang sedang bersih-bersih. Pilih juga kamar ganti dengan cermin sehingga menambah rangsangan aksi sensual seks yang dilakukan.

 

3. Di Kelas Kosong

Untuk para mahasiswa dan mahasiswa ynag ingin melakukan seks dengan suasana tempat umum, bisa mencoba kelas kosong. Cari ruangan kelas yang paling jarang digunakan dan pastikan juga jadwal kuliah sedang kosong. Mainkan peran dosen dan murid jika perlu. Namun, hati-hati kepada murid-murid yang rajin yang suka datang sebelum kuliah dimuali.

 

4. Di Bioskop

Pergilah ke bioskop paling sepi dan murah. Jangan pilih bioskop yang umum dikunjungi orang. Ketika film sudah mulai, lakukan aksi seks dan nikmati fantasi berhubungan seks di dalam bioskop.

 

5. Di Photo-booth

Saat hari kerja, jarang orang yang ingin mengambil foto/gambar dalam photobooth yang ada di mall-mall. Tunggu saat mall akan tutup atau akan buka dan masuki ke salah satu photobooth untuk melakukan seks. Seks yang dilakukan bisa dalam posisi doggy-style. Saat akan orgasme, jangan lupa bilang “cheese” maka seks di tempat umum tersebut akan diabadikan oleh photobooth.

 

6. Di Sauna

Jika seseorang menginginkan seks yang panas dan sensual, seks tersebut bisa di lakukan di sauna dalam gym. Tunggu sampai gym mau tutup dimana semua orang akan pulang. Sambil melakukan seks, bisa juga menunjukan otot-otot tubuh untuk merangsang pasangan.

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *