7 Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Nembak Cewek

665 Views

Vegasidr – Haloo sahabat Vegas Magazine sekalian šŸ˜€ bertemu lagi dengan Mimin Gantass in da hauzzz šŸ˜€ , artikel kali ini mimin mau bahas 7 cara ampuh agar diterima Saat Nembak Cewe, mimin mau ngasih 7 poin yang harus kamu lakukan sebelum benar benar mau Nembak Cewe nih,Ā Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Namun, apabila perasaan cinta kita kepada seseorang belum bisa kita utarakanĀ maka rasa tersebut belum Anda rasakan.

Biasanya orang yang lagi kasmaran atau jatuh hati kepada wanita akan melakukan hal apapun agar membuat ia tertarik kepadanya. Lalu. pada saat yang tepat barulah kiranya kita langsung Shoot On Target (Nembak) Cewek tersebut dengan cara masing-masing. Eits, jangan menembak wanita yang sudah punya pacar ya? Ingat! Karma! šŸ˜€

1. Doa Dulu
Ingat guys! Dalam nembak cewek doa disini hukumnya wajib loooh! Jika Anda lupa berdoa, jangan berharap cintamu diterima olehnya. Jika Anda beragama islam bisa memakai doa yang umum dibacakan seperti Bismillahirrohmanirrohim (ini wajib).Ā  Dengan doa, Anda ingat dengan Tuhan yang akan menolongmu dalam segala pencapaian hajatmu.Ā 
2. Tata Niat

Ingat, segala perbuatan itu tergantung niatnya. Apabila niatmu buruk, sebaiknya ditinggalkan deh. Jangan nembak cewek. Toh akan mubadzir. Masa’ wanita dibuat mainan kaya mobil-mobilan remot yang bisa Anda gerakin sana sini sesuka hatimu?

Menata niat disini penting kawan-kawan. Jika kamu jatuh cinta kepada seorang wanita, tentu mempunyai rencana jangka panjang kepedapannya yang Anda jalani bersama. Salah satunya adalah rumah tangga. Apabila Anda siap lahir batin dengan niat baik lillahi ta’ala, tembak dia disaat yang tepat. OK!

3. Siapkan Mental Baja

mental disini adalah elemen penting untuk menembak cewek. Jika mentalmu belum full untuk itu ya jangan terburu-buru. Cari waktu yang tepat agar mentalmu siap untuk shoot on target dia dengan segenap senjata yang sudah Anda persiapkan.

Contoh kecil begini; kamu mau nembak cewek, mental belum siap. Kata-katamu terbata-bata, keringet ngucur deras kaya pipa bocor. Tubuhmu bergetar kaya terkena strum ikat sepat. Apa gunanya Anda nembak. Yang ada dimatanya malah terlihat garing dan menambah suasana horor. Ā Siapkan mentalmu ya. Toh, mempersiapkan mental penting kok temen-temen. Jika Anda sudah siap mental 100% apabila dia menolakmu karena sudah mempunyai pacar kan ente gak ambil jalan sesat seperti yang dilarang agama. Bunuh diri misalnya.

Contohnya sudah banyak kok yang melakukan hal ekstrim tersebut. Ingat ya! Mati Satu Tumbuh Satu Juta harapan untuk mendapatkan belahan hati selain dia.Ā 
4. Siapkan Tempat Paling Romantis menurut Agan-agan

Jika ke-tiga elemen diatas sudah kamu siapkan matang-matang. Kini saatnya Anda melakukan cara pdkt. Ajak ke tempat romantis. Misal, ke restoran, ke pantai, ke bioskop, dll asalkan jangan di kuburan ya? Ihhhh sereeeem..

Mencari tempat yang nyaman, dan romantis adalah momen yang tepat untuk nembak cewek. Disini Anda dituntut untuk modal dikit guys. Kalo gak punya duit, utang temen dulu agar misimu berhasil.Ā 

5. Siapkan Kata kata Romantis
Banyak kok kata kata romantis yang buat rujukan agar cewek jatuh cinta kepadamu. Misalnya, “Aku pingin ngomong sesuatu kepadamu dari dulu sejak aku mengenalmu. Aku tau, aku bukan siapa-siapa bagimu……….” terusin sendiri ya. Eits, jangan nyontek. Biar Anda kreatif sebagai laki-laki. Bukan pamer ya, ini ada puisi cinta yang dibacakan langsung dari Admin. Hanya sekedar contoh lihat video di bawah ini!
Ā 
6. Beri Dia Kejutan

Anda harus mencari tahu apa yang dia sukai dan tidak. Jika ia menyukai boneka doraemon, kenapa kamu kasih dia boneka dinosaurus? Kamu disini dituntut mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang dia lewat kerabat terdekatnya yang lebih paham seluk beluk tentangnya.

Kejutan adalah bahasa isyarat cara menyatakan cinta yang bisa membuat dia merasa diberi perhatian penuh sebagai seorang perempuan. Otomatis dia akan luluh kepangkuan hangatmu gays.Ā 

7. NADZAR

Inilah cara yang paling dilupakan oleh banyak orang. Inilah yang menjadikan sukses atau tidaknya suatu niatan kamu dalam nembak cewek. Nadzar adalah perjanjianmu kepada dirimu sendiri dan Tuhanmu apabila tercapai hajatmu maka kamu akan melakukan ini. Jangan anggap remeh ya teman-teman. Buktikan deh! Bernadzarlah dijalan Tuhanmu.

Seperti jika aku diterima, makaĀ aku akan menyantuni anak yatim, bersedekah kepada fakir miskin, dll. Maka cintamu akan dirasakan oleh semua orang tidak salah satu pihak saja (dirimu dan dirinya). Siap Untuk Bernadzar?

Sebenarnya masih banyak cara rahasia paling jitu yang mimin mauĀ berikan kepada kalian semua. Mungkin jika ada kesempatan.Ā Sementara hanya tips iniĀ yang bisa mimin berikan.Ā Selamat mencoba dan Sukses dalam menuju tangga Cinta.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *