7 Kesalahan Dasar Pria dalam Bercinta

298 Views

untuk para pria banyak sekali kesalahan kesalahan dasar yang mereka tidak mengerti. kami merangkumnya menjadi 7 kesalahan pria dalam bercinta dan bagaimana menghindarinya sehingga dapat improfisasi dalam urusan ranjang.

 

1. AktifitasBercinta Mulai dari Kamar

menurut ahli seks terapi Ian Kerner, PhD. “dalam kondisi memungkinkan, pria dengan cepat memilikinya tanpa jeda sedikitpun. tetapi berbeda dengan perempuan, mereka tidak dapat secepat kilat merubah kondisi normal menjadi penuh nafsu dalam sekejap layaknya pria”

mulailah dengan suasana romantis. saling berpeluk, ciuman ringan, memegang tangan serta nikmati waktu yang menyenangkan terlebih dahulu. dengan begitu kita menunjukan apresiasi terhadap pasangan kita.

dengan membuat wanita nyaman adalah kunci dari setiap hubungan dan membuat wanita lebih rileks dalam menjalani hubungan badan. ada banyak hal yang terjadi saat kita memeluknya lebih lama dibanding yang kalian pikir. bahkan menurut kerner “memeluk selama 30 detik dapat menstimulasi Oxytocin, hormon di wanita yang menimbulkan kepercayaan dan keterikatan”

 

 

2. Sok tahu apa yang wanita inginkan

 

“banyak wanita yang berpura-pura mencapai klimaks baik hari ini atau 20 dan 30 tahun lalu.” Menurut kerner. Jadi ketika wanita tidak menikmatinya, kalian para pria belum tentu mengetahuinya.

jangan pernah takut untuk bertanya seperti “bagaimana rasanya kalau begini?” atau “mau coba gaya lain?” dengan kata lain cobalah minta arahan mereka di bagian mana mereka benar-benar menikmatinya.

 

 

3. Gaya yang monoton

menurut ahli seks terapi Sari Cooper, LCSW. buang jauh jauh pikiran “jika gayamu berhasil selama 3 kali, dan itu akan berhasil di 3 kali berikutnya.”

untuk membuat wanita dalam kondisi terangsang itu sangat berpengaruh pada mood saat itu. beri perhatian khusus pada pasangmu, cobalah beberapa sentuhan berbeda. ketika dia menikmatinya lakukan lebih intens. perlu di ingat wanita cenderung komplain ketika kita melakukan sentuhan yang berbeda, tetapi saat itu juga mereka sebenarnya sedang menikmatinya.

 

 

4. Terlalu fokus pada fisik

“dalam melakukan foreplay, kebanyakan pria fokus hanya terhadap sentuhan fisiknya saja tanpa memperdulikan sentuhan mental.” menurut kerner

Pria cenderung terobsesi dengan apa yang mereka lihat, sedangkan wanita senang berfantasi saat melakukannya. karna bagi mereka fantasi merupakan bagian dari gariah mereka itu sendiri.

 

 

5. Penetrasi Tidak Memberikan Orgasme

hampir 80% wanita, penetrasi saja tidak bisa membuat wanita orgasme. kenapa tidak? karna semua posisi bercinta tidak menstimulasi secara langsung klitoris wanita.

dengan kata lain. wanita mendapatkan orgasme lebih mungkin terjadi saat oral seks daripada penetrasi. jadi sebelum kamu melakukan penetrasi secara liar. pastikan pasanganmu mendapatkan orgasmenya terlebih dahulu.

 

6. Rayuan

sudah sifat dasar wanita suka dirayu. bahkan menurut Cooper “Rayuan sama pentingnya bahkan kadang lebih penting dari pada tekhnik bercinta itu sendiri.”

rayuan juga membantu dalam menemukan dengan cara apa untuk membuat pasanganmu terangsang. apakah itu secara visual atau mental. Cooper juga menambahkan “apakah pasanganmu menyukai perbincangan nakal melalui telepon atau pun chat? atau menyukai rabaan jarimu secara perlahan menuju dadanya? atau mungkin saat merayunya di bar?”

jadi jika kamu ingin mengetahuinya menurut copper “biarkan pasanganmu mengetahui seberapa menggairahkan dirinya.

 

 

7. Fokus hanya pada klitoris

seperti yang kita bahas sebelumnya, kebanyakan wanita membutuhkan sentuhan khusus pada klitorisnya untuk mendapatkan orgasme. tetapi itu tidak sesederhana yang kita pikir.

“kebanyakan pria tidak mengerti anatomi dari klitoris” menurut cooper. klitoris bukan sekedar tombol kecil yang kamu lihat. benda ini juga tersebar di dalam vulv a yang terdapat dalam Miss V wanita. jadi semua bagian berharga untuk di ekploitasi. (Shalahuddin/7 sep)

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *