7 Politisi Wanita Terseksi di Dunia

419 Views

Siapa bilang politik itu membosankan? Politik menjadi lebih sedap dengan hadirnya politisi-politisi wanita yang cantik nan seksi. Pada era globalisasi ini, sudah banyak wanita yang masuk dalam kancah politik, termasuk yang seksi. Wanita-wanita ini hampir sempurna dengan kecantikan yang disertai otak yang encer. Berikut 7 politisi wanita terseksi di dunia.

 

7. Anna-Maria Galojan – Estonia

Wanita yang mimiliki darah Armenia ini adalah kepala gerakan Estonia Eropa. Setelah terpilih menjadi salah satu orang paling penting di Estonia, Anna-Maria Galojan menjadi terdakwa kasus korupsi dan diduga menggunakan uang rakyat untuk produk kecantikan. Bagaimana responnya? Untuk bentuk protes, wanita ini malah berpose semi-telanjang untuk majalah Playboy.

 

6. Luciana Leon – Peru

Terkenal sebagai sosok yang menarik perhatian kaum muda dalam sebuah pemilu, Luciana Leon menjadi anggota parlemen termuda dalam sejarah negara Peru. Wanita satu ini juga menjadi politisi tercantik dalam survey online yang diadakan oleh koran asal Spanyol di tahun 2009.

Baca Juga: Artis JAV Paling Populer Tahun 2017

 

5. Ruby Dhalla – Kanada

Ruby Dhalla adalah politisi wanita seksi asal Kanada yang memiliki darah India. Wanita ini adalah anggota partai Liberal, salah satu partai terkuat di Kanada. Wanita ini pun tak kalah kuat. Saat umurnya baru 10 tahun di tahun 1984, beberapa Sikh di India tertembak oleh tentara India dan Ruby Dhalla langsung menulis surat kepada Perdana  Menteri India, Indira Gandhi, untuk menghentikan kekerasan yang terjadi.

 

4. Joanna Mucha – Polandia

Joanna Mucha selalu menjadi representatif kota Lubin di Polandia sejak 2007. Wanita dengan rambut cokelat ini memiliki gelar Ph.D di bidang ekonomi dan menjadi dosen di Universitas Katolik Lubin.

 

3. Eva Kaili – Yunani

Evan Kaili adalah mantan presenter TV yang terpilih menjadi anggota parlemen Yunani di tahun 2007. Semenjak itu, statusnya sebagai anggota parlemen paling seksi di Yunani secara konstan bersaing dengan politisi-politisi wanita seksi lainnya yang mengikuti jejaknya.

Baca Juga: Foto dan Gambar Syur nan Hot Selebritis Indonesia

 

2. Alina Kabaeva – Rusia

Alina Kabaeva terkenal berkat karirnya di dunia senam. Wanita ini dinobatkan menjadi atlit pesenam Rusia paling suskes sampai detik ini dan telah memenangkan 18 medali kejuaran dunia, 2 medali olimpiade, dan 25 medali kejuaraan Eropa. Setelah pensiun sebagai atlit di tahun 2007, Alina Kabaeva menjadi anggota parlemen Rusia.

 

1. Maria Carfagna – Italia

Politisi paling seksi di dunia jatuh kepada Menteri Equal Opportunity Italia bernama Maria Carfagna. Politisi wanita seksi dengan paham konservatif ini pernah menjadi model telanjang dada dan penari telanjang. Namun setelah menjadi politisi, Maria Carfagna menjadi “antifeminist” dan mengutuk prostitusi. Wanita yang juga sempat menjadi presenter TV ini dinobatkan sebagai Menteri paling cantik di dunia dan sering dipanggil dengan julukan “Mara La Bella” atau “Si Cantik Mara”.

Foto Maria Carfagna saat masih menjadi model telanjang:

 

Baca Juga: Artis-artis Seksi Tanpa Makeup

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *