7 Restoran dengan Pelayan Terseksi di Dunia

241 Views

Saat ini, seragam tidak lagi berarti sesuatu yang formal, namun juga bisa menunjukan sesuatu yang seksi dan sensual. Style dan tren yang baru hadir di beberapa bar, restoran, perusahaan penerbangan, dll., dimana mereka semua menerapkan “seragam seksi”. Seragam yang seksi dan sensual ini ternyata menjadi sebuah strategi untuk menjaga dan menyenangkan para konsumen yang datang, terutama konsumen pria.

Restoran dengan seragam seksi sering disebut dengan “breastaurant” atau “restoran payudara”. Kebanyakan restoran ini adalah bar olahraga dan tempat berkumpul kaum pria yang menghadirkan pelayan dengan seragam yang minim. Pelayan-pelayannya pun tentu cantik, muda, ramah, dan seksi yang menyajikan makanan atau minuman seperti burger atau sayap ayam.

Meski sudah banyak restoran payudara menjamur terutama di Amerika Serikat dan Eropa, berikut

7 restoran dengan pelayan paling seksi di dunia.

 

1.Bikinis Sports Bar & Grill

Bikinis Sports Bar & Grill pertama kali dibuka tahun 2011 di Kota Austin, Texas, Amerika Serikat. Dalam kurun waktu 5 tahun, cabang restoran ini sudah lebih dari 10 restoran karena konsep yang dibawakan adalah campuran antara olah raga, pub, dan aura sensual pelayannya. Konsep tersebut tercetus oleh pemilik restoran tersebut, Doug Guller, keteika sedang berlibur ke Australia. Saat itu Doug Guller sedang menonton pertandingan rugby di sebuah bar dan seorang pelayan cantik menawarkan bir. Setelah kembali ke negara asalnya, Doug Guller membuka Bikinis Sports Bar & Grill yang menghadirkan pelayan yang tentunya mengenakan bikini.

2.Show-Me’s

Siapakah wanita-wanita Show-Me’s? Menurut website restoran Show-Me’s, wanita Show-Me’s adalah pelayan yang berpenampilan menarik, menyenangkan, mudah dicintai, dan cakap dalam bekerja serta menjadi wajah dari restoran Show-Me’s. Restoran yang berasal dari Missouri, Amerika Serikat, ini memamng memiliki pelayan-pelayan menarik dan uniknya 60 – 70% adalah mahasiswi. Tak hanya itu, 70 – 80% pelayannya yang seksi tersebut juga mantan pemandu sorak, anggota penari, atlit sekolah/kampus, dan beberapa juga bekerja sebagai model.

3.Twin Peaks

Menghadirkan logo dua gunung salju yang runcing dan dengan slogan “Makan, Minum, Pemandangan Indah”, Twin Peaks juga termasuk salah satu “restoran payudara” dengan pelayan yang seksi. Restoran yang berasal dari Texas, Amerika Serikat, ini juga menghadirkan dekorasi kabin gunung yang menjadikannya sebagai tempat sempurna bagi kaum pria. Twin Peaks menyajikan masakan rumahan yang cukup sederhana seperti daging giling dan sayap ayam. Uniknya, Twin Peaks juga kerap kali mengadakan kontes Bikini ayng menbuat pelanggan kaum prianya puas dengan pelayanan restoran ini.

 

 4.Daoxianji

Berlokasi di Kota Shenyang, Tiongkok, Daoxianji adalah restoran dimana pengunjungnya kebanyakan datang karena pelayanya yang seksi. Di restoran ini, pelanggan tidak hanya dapat menikmati pemandangan pelayan yang mengenakan bikini minim, namun pelanggan juga dapat memilih pelayan tertentu untuk melayaninya. Karena membawakan konsep unik, terutama hal tersebut baru bagi Tiongkok, pendapatan restoran tersebut menjadi meningkat tajam.

5.Hooters

Hooters adalah pioner dan rajanya “restoran payudara” karena memang restoran inilah yang pertama kali hadir dengan konsep pelayan seksi sejak tahun 1983. Saat ini, Hooters memiliki cabang sebanyak lebih dari 430 restoran di seluruh dunia. Meskipun restoran ini menyajikan sayap ayam yang sangat lezat, nila jualnya tetap jatuh pada pelayannya yang sangat seksi. Wanita Hooters memakai seragam tanktop putih yang ketat dan celana lari mini berwarna oranye. Hooters juga memproduksi kalender setiap tahunnya yang menampilkan pelayan-pelayan Hooters terseksi dari seluruh dunia. Meski saat ini sudah banyak pesaing yang menghadirkan konsep yang sama, Hooters membuktikan bahwa pelayan-pelayannya tak kalah seksi dan mampu bersaing.

Hooters pun telah buka di Indonesia, tepatnya di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

 6.Tilted Kilt

Didirikan tahun 2003, Tilted Kilt adalah restoran yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat, dan memiliki slogan “Bir Dinging Tak Akan Pernah Terlihat Seenak Ini”. Dengan konsep restoran denagn sentuhan campuran pub dari Skotlandia, Irlandia, dan Inggris, restoran ini sudah punya 90 cabang di seluruh dunia. Pelayan seksinya mengenakan rok mini dan push-up bra dengan motif khas Skotlandia. Wanita-wanita pelayan di Tilted Kilt dilarang untuk memiliki tato, tindik, bahkan mewarnai rambut. Jadi, pelayan di Tilted Kilt adalah pelayan-pelayang yang sangat seksi secara alami.

7.Geisha House Steak & Sushi

Geisha House Steak & Sushi adalah restoran Jepang yang berlokasi di Las Vegas, Amerika Serikat. Berbeda dengan restoran sushi pada umumnya, Geisha Steak House & Sushi memiliki konsep yang unik. Seperti lainnya, restoran ini menyajikan masakan Jepang namun juga daging panggang Amerika. Pelayannya mengenakan kimono dengan style Geisha yang bagi sebagian orang cukup seksi dan membuat pelanggan kaum pria dapat berimajinasi. Namun, bukan hal tersebut yang unik dan mengundang banyak pelanggan pria. Ciri khas yang paling menonjol dari restoran ini adalah “Body Sushi” atau sushi tubuh dimana ada pelayan wanita yang tidur terlentang telanjang bulat dan sushi dihidangkan di atas tubuh pelayan bugil tersebut. Sushi-sushi tersebut hanya menutupi bagian-bagian yang membuat penasaran seperti puting dan daerah kemaluan saja.

 

BONUS: Hooters Jakarta

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *