8 Cara Sederhana Memuaskan Wanita Di Ranjang

678 Views

VegasIDR – Kebanyakan wanita mengakui pernah mengalami satu atau dua kali pengalaman buruk saat melakukan seks. Bisa jadi Karena si Pria terlalu fokus kebutuhannya sendiri atau memang si Pria tidak tahu bagaimana memuaskan wanita dalam berhubungan seks. Yang pasti, meskipun diam, banyak pria yang sebenarnya membutuhkan saran dalam memusakan wanita. Berikut 8 tips untuk pria-pria yang ingin memusakan wanitanya di atas ranjang.

Menurut penelitian, hasrat seks pria lebih kuat dan jauh lebih gamblang dibandingkan wanita. Wanita pun terangsang dengan cara yang berbeda dengan pria.  Jadi, jangan banyak berharap wanita akan mau berhubungan seks setelah menonton film porno. Para pria harus sabar untuk mengetahui apa yang wanita inginkan.

  1. Jangan remehkan kata-kata sensual. Para peneliti menemukan bahwa kata-kata sensual akan mengaktifkan beberapa bagian di dalam otak bersamaan dengan tubuh yang juga terangsang, meningkatkan level rangsangan, dan menaikan kesempatan untuk menyampai orgasme.
  2. Jangan buru-buru. Terkadang, foreplay sangat penting bagi wanita Karena pada dasarnya wanita akan lebih lama terangsang dibandingkan pria.
  3. Gigit mesra. Gigitan-gigitan kecil di daerah leher atau perut akan membuat wanita menjadi gila.
  4. Riset menunjukan bahwa wanita akan mencapai orgasme dalam kurun waktu 15 sampi 40 menit.
  5. Kenali tubuh wanita. Banyak pria berpikir bahwa payudara diciptakan untuk dilihat saja. Nyatanya, putting wanita juga sama sensitive-nya seperti vagina.
  6. Lakukan dengan lembut. Memang berhubungan sex secara keras itu bagus sekali-kali. Namun, tidak ada wanita yang ingin merasa seperti ditabrak bis setelah semalam bercinta.
  7. Jangan terlalu sering menggunakan lidah. Ciuman dan jilatan bisa jadi sangat seksi asalkan pria tidak menlumuri seluruh tubuh wanita dengan lidah.
  8. Gunakan dua tangan. Saat satu tangan sibuk di daerah bawah, pria bisa menggunakan satu tangan lagi untuk menarik rambut atau meremas payudara yang akan menambah kenikmatan bagi wanita.

Ingat, alcohol akan menyebabkan tubuh wanita lebih kering. Sudah terbukti berdasarkan riset bahwa alcohol menyebabkan ‘vaginal dryness’ atau vagina yang terlalu kering. Jadi, jika alcohol terkonsumsi, selalu siapkan pelumas.

Sampai kapan pun, jangan membuat wanita merasa buruk akan tubuhnya dalam bentuk dan dengan cara apa pun. Serta, jangan memaksa wanita melakukan hal yang dia tidak inginkan atau dia tidak mersa nyaman melakukannya.

Yang terpenting, komunikasi dengan wanita. Wanita akan sering terus terang soal apa yang dia mau dana pa yang dia tidak mau.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *