AC Milan berpeluang dapatkan Aubameyang

69 Views
vegasidr.com


AC Milan
 
berpeluang untuk bisa mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang setelah mereka kabarnya akan segera mengadakan pertemuan dengan agen striker gesit tersebut.

Striker Gabon tersebut bukanlah nama yang asing bagi publik San Siro. Ia pernah membela klub tersebut sebelum akhirnya angkat kaki pada akhir tahun 2011 silam.

Setelah meninggalkan Milan, Aubameyang secara perlahan mulai menemukan jati dirinya sebagai striker haus gol. Ia mulai menunjukkan potensi sebenarnya saat membela Borussia Dortmund sejak tahun 2013.

Kini namanya banyak diburu klub-klub elit Eropa. Di antaranya Real Madrid, Chelsea, PSG, Manchester City, Liverpool, hingga sejumlah klub Tiongkok.

Milan sendiri juga ngebet untuk memulangkannya ke San Siro. Malah, menurut Gianluca Di Marzio, Rossoneri memilik kans besar untuk memulangkannya.

Sebab, mereka kini akan segera mengadakan pertemuan dengan agen pemain 28 tahun tersebut. Pertemuan itu sendiri kabarnya akan digelar pada pekan ini.

Milan sendiri akan mencoba melakukan negosiasi terkait permintaan gajinya. Mereka berharap top skorer Bundesliga tahun lalu itu mau menurunkan permintaan gajinya.

Sebelumnya, Milan sendiri dikabarkan telah menyiapkan dana sangat besar untuk memulangkannya. Rossoneri siap menebusnya dari Dortmund dengan harga 80 juta Euro. Selain itu, mereka juga disebut menyiapkan tawaran gaji 8 juta Euro per tahun kepadanya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *