Agen Pastikan Aguero Bertahan di Manchester City

67 Views

Vegasidr.com – Agen Sergio Aguero buka suara mengenai masa depan kliennya di Etihad Stadium. Sang agen memastikan jika Aguero tidak akan meninggalkan Manchester City pada musim depan.

Semenjak didatangkan dari Atletico Madrid beberapa tahun yang lalu, nama Sergio Aguero selalu identik dengan Manchester City. Penyerang Timnas Argentina ini selalu menjadi tumpuan lini serang The Citizens dari tahun ke tahun.

Namun musim lalu beredar kabar Aguero tidak bahagia di City, khususnya di paruh kedua kompetisi. Ia dikabarkan ingin hengkang setelah posisinya mulai tergeser oleh striker muda, Gabriel Jesus.

Namun agen sang pemain memastikan bahwa kabar itu tidak benar karena Aguero tidak akan pergi musim panas ini. “Para fans city seharusnya tidak perlu takut atau cemas. Sergio akan bertahan di Manchester City, semuanya aman.” ungkap Hernan Reguera kepada Tuttomercatoweb.

“Memang betul ada tawaran yang masuk untuknya. Namun tawaran itu tidak cukup menarik untuk membawanya pergi dari City.”

“Seperti yang sudah saya bilang, dia sangat bahagia dan akan bertahan. Ia masih memiliki dua tahun lagi di City dan ia bahagia.” tutup agen Aguero tersebut.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *