Agen Ronaldo Temui Perwakilan Barcelona

65 Views

Vegasidr.com –  Ada pertemuan penting yang dilakukan oleh agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dengan perwakilan klub Barcelona. Pertemuan ini kabarnya terkait dengan transfer beberapa pemain ke Barca.

Mendes memang menjadi sosok yang sibuk di musim panas. Sebagai super agen, Mendes kini sedang dihadapkan dengan banyak negosiasi yang melibatkan pemain yang berada di bawah naungan perusahaan agensi yang ia miliki.

Dikutip dari Marca, salah satu kesibukan Mendes adalah menjalani negosiasi dengan Barca. Mendes sudah berjumpa dengan beberapa petinggi Barca untuk membicarakan aksi transfer beberapa pemain.

Tentu saja bukan nama Ronaldo yang dibicarakan oleh Mendes dengan Barca. Kabarnya, kedatangan Mendes untuk membahas dua pemain yang dibawah agensinya yaitu Joao Cancelo [Valencia] dan Nelson Somedo [Benfica].

Dua pemain tersebut memang sudah lama masuk dalam bidikan Barca. Bahkan, nama Cancelo sudah menjadi incaran Blaugrana sejak era kepemimpinan pelatih Luis Enrique.

Meski kini Enrique sudah tidak lagi melatih, nama Cancelo tetap masuk dalam rencana transfer pelatih Ernersto Valverde. Bahkan, sang pelatih baru juga turut memasukkan nama Somedo sebagai pemain yang juga ia harapkan akan bergabung dengan Barca.

Barca sendiri sudah memiliki beberapa pemain yang berada di bawah agensi Mendes, salah satunya adalah Andre Gomes.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *