Agen Sebut Dirinya Tahanan, Verratti Minta Maaf

71 Views

Vegasidr.com  Marco Verratti baru-baru ini menyatakan permohonan maaf kepada pihak PSG. Ia meminta maaf atas komentar agennya yang menyebut dirinya sebagai tahanan dari klub.


Beberapa waktu yang lalu, agen Verratti Donato Di Campli membuat kehebohan di Prancis. Ia menuding kliennya dijadikan tahanan oleh PSG setelah jasa kliennya diincar oleh Barcelona.

Pernyataan agen Verratti ini kemudian diperkuat oleh pernyataan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Bartomeu menyebut bahwa Verratti sejatinya ingin pergi ke Barcelona namun niatnya dihalangi oleh PSG.

Namun Verratti membantah semua kabar tersebut sekaligus meminta maaf mengenai pernyataan agennya. “Kami memang tengah menjalani hari-hari yang berat belakangan ini,” buka Verratti kepada wesbite resmi PSG.

“Saya sudah mendengar apa yang agen saya katakan, dan saya ingin bilang jika itu semua bukanlah kata-kata saya. Saya juga ingin meminta maaf kepada semua pihak di klub, Mulai dari Presiden, para Fans, dan juga para pemain.”

“Saya bahagia di klub ini, kami sudah kembali berlatih hari ini. Saya selalu antusias untuk kembali ke klub ini dan kembali bekerja. Saya tahu klub ini benar-benar percaya kepada saya dan saya ingin meminta maaf sekali lagi.” Tutupnya

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *