Alexis Sanchez Reuni dengan Guardiola?

79 Views


Vegasidr.com – Alexis Sanchez Pemain Timnas Chile itu diyakini akan segera bergabung dengan rival Arsenal, Manchester City pada bursa transfer musim panas nanti.

Masa depan Alexis Sanchez menjadi salah satu topik panas di bursa transfer musim panas ini. Ia dikabarkan tidak bahagia di Arsenal, sehingga ia disebut ingin hengkang dari Emirates Stadium pada musim panas ini.

Spekulkasi kepergian Sanchez ini semakin menguat setleah sang pemain tidak kunjung memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Padahal mantan pemain Barcelona ini kontraknya akan habis pada tahun depan, sehingga banyak yang percaya bahwa sang pemain akan segera hengkang dari Arsenal.

Sanchez sendiri memang jadi target beberapa klub top Eropa. Nama-nama seperti Juventus, Bayern Munchen, Manchester United, Chelsea dan Manchester City kerap dihubungkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Menurt laporan yang dilansir jurnalis Chile, Fernando Solabarrieta, Sanchez sudah memutuskan masa depannya. Ia dikabarkan sudah mantap untuk bergabung dengan Manchester City musim depan bereuni dengan mantan bosnya Joseph Guardiola.

Menurut laporan tersebut, Sanchez masih tertantang untuk bermain di Inggris. Oleh karenanya ia tertarik untuk bergabung dengan proyek yang tengah digarap mantan pelatihnya, Josep Guardiola di Etihad Stadium sehingga ia akan segera berseragam Manchester City dalam waktu dekat.

Sekedar catatan Sejak bergabung ke Arsenal pada tahun 2014, Sanchez sudah menjelma menjadi tulang punggung lini serang The Gunners. Sejauh ini ia tercatat sudah menyarangkan 72 gol dari 144 penampilan bersama tim asal London Utara tersebut

Bagaimana menurut kawan Vegas ? Akan kan sanchez membelot ke manchester city ? silahkan isi komentar di kolum yang sudah di sediakan,

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *