Altetico madrid resmi dapatkan Vitolo

74 Views
vegasidr.com

Gelandang 27 tahun Spanyol Vitolo telah resmi direkrut oleh Atletico Madrid dari Sevilla. Los Nervionenses pun kehilangan salah satu pemain hebatnya.vegasidr.com
Vitolo memperkuat Sevilla sejak didatangkan dari Las Palmas pada awal musim 2013/14. Selama memperkuat Sevilla, Vitolo terlibat langsung dalam terciptanya 37 gol di La Liga. Kontribusinya berupa 18 gol dan 19 assist.

Selama periode yang sama, hanya ada dua pemain yang kontribusinya untuk Sevilla di La Liga lebih baik daripada Vitolo. Dua pemain itu adalah Kevin Gameiro (sekarang di Atletico Madrid) dan Carlos Bacca (sekarang di AC Milan).Gameiro pernah berkontribusi dalam terciptanya 48 gol Sevilla di La Liga (2013-2016), yakni dengan 38 gol dan 10 assist. Sementara itu, Bacca terlibat langsung dalam terciptanya 45 gol Sevilla di liga tertinggi Spanyol (2013-2015), yaitu dengan 34 gol dan 11 assist.

vegasidr.com

 
Di La Liga musim 2016/17 kemarin, Vitolo merupakan salah satu pemain terbaik Sevilla. Kesuksesan Sevilla finis peringkat empat juga berkat jasa Vitolo, yang menyumbang enam gol dan enam assist dalam 30 pertandingan.

Vitolo telah hijrah ke Atletico dan meneken kontrak untuk lima tahun ke depan. Seiring sanksi larangan transfer Atletico (sampai Januari 2018), maka Vitolo pun dipinjamkan terlebih dahulu ke Las Palmas – klub lamanya – selama setengah musim pertama 2017/18. 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *