Ancelotti : Liga Champions Musim Depan Akan Semakin Sengit

80 Views

Vegasidr.com – Carlo Ancelotti mengatakan sangat yakin Liga Champions musim depan akan jauh lebih kompetitif dan sulit daripada sebelumnya.

Bos Bayern Munchen tersebut telah memenangkan trofi di lima liga utama Eropa yang pernah dia tempati. Selain itu, ia juga pernah sukses memenangkan Liga Champions bersama AC Milan dan Real Madrid.

Dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport baru-baru ini, Ancelotti mengungkapkan keinginan dan prediksinya untuk Liga Champions musim depan.

“Saya bermimpi mengangkat Liga Champions keempat kalinya. Turnamen ini akan menjadi lebih sulit dari sebelumnya untuk beberapa alasan,” ujarnya.

“Akan kembalinya klub besar Inggris seperti Chelsaa dan Manchester United, keinginan Barcelona dan Bayern Munchen untuk kembali ke jalur, Juventus yang sangat ingin mengangkat trofi ini setelah begitu banyak kekalahan di final dan di atas semua itu adalah gagasan hattrick Real Madrid,” sambungnya.

“Tujuan dari semua tim itu, termasuk PSG, adalah setidaknya semifinal. Mereka semua perlu menjadi bagian dari empat besar Eropa,” tandasnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *