Arsenal dan Juventus telah capai kesepakatan banderol harga Szczesny

72 Views

Akhirnya keinginan juventus untuk mendapat service kiper yang pernah membela  rival bianconeri ,  AS Roma , Wojciech Szczesny sebnetar lagi akan teralisasi . Bianconeri kemungkin akan urus transfer sang kiper minggu ini.
Sosok Szczesny seperti yang diketahui tidak masuk dalam rencana Arsene Wenger. Kalah bersaing dengan Petr Cech, sang kiper dipinjamkan ke AS Roma untuk dua musim terakhir.

Di Roma karir Szczesny bisa dikatakan sukses besar. Musim lalu ia menjadi kiper dengan jumlah clean sheets terbanyak di Serie A, sehingga ia mulai dilirik oleh sang juara bertahan Juventus.

szcesny pun kini telah berada di london , untuk memperjelas kontrak nya dengan Arsenal. Namun hingga sampai saat ini , belum ada tanda tanda arsenal akan memperpanjang kontrak nya. hal ini lalu di manfaatkan oleh sejumlah tim yang tertarik seperti Juventus dan As Roma yang .mendekati kiper terbaik seria musim lalu.
Namun dari kedua klub tersebut , yang paling intens mendekati kiper tersebut adalah Juventus. Juventus pun telah mengkirim perwakilan nya ke london untuk , untuk melakukan negoisiasi dengan pihak Arsenal agar melepas sang kiper.

dan menurut media ESPN , juventus dan arsenal sudah capai kesepakatan di angka  9 Juta Euro. dan proses transfer pun akan di selsaikan minggu ini oleh Juventus.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *