Arsenal Favorit Karena United Padat Pertandingan

56 Views
VegasIDR – Manchester United masih harus menghadapi lawan berat di matchweek 36 Liga Inggris dengan bertadang ke markas Arsenal, Minggu 7 Mei 2017 malam WIB. Dengan pertandingan tersebut, mantan pemain Man United, Gary Neville, ikut berkomentar.
Menurutnya, Arsenal menjadi tim yang difavoritkan untuk memenangi laga panas akhir pekan nanti. Hal tersebut didasari dari jadwal pertandingan The Gunners –julukan Arsenal– yang tak sepadat Setan Merah –julukan Man United.
Dini hari tadi, Man United baru kembali dari lawatannya ke markas Celta Vigo untuk menjalani laga leg I Liga Eropa. Beruntung, Man United mampu meraih hasil manis dengan memenangi pertandingan dengan skor 1-0.
Meski Arsenal difavoritkan untuk menang akhir pekan nanti, Neville masih meragukan kondisi psikologis anak asuh Arsene Wenger itu. Sebab, Meriam London – julukan lain Arsenal— baru saja mengalami kekalahan di North London Derby dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.
“Ada banyak permainan dalam minggu ini. Man United mendapatkan banyak permainan dan bahkan tak ada masa istirahat. Jadi mungkin Arsenal lebih difavoritkan untuk menang. Tapi saya tidak tahu secara psikologis, karena mereka baru kalah minggu lalu,” jelas Neville, mengutip dari Independent, Jumat (5/5/2017).
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *