“Arsenal harus Relakan Giroud Pergi”

86 Views

Vegasidr.com – Stewart Robson meminta mantan klubnya untuk melepas Olivier Giroud. Robson menilai sang striker sudah tidak memiliki ruang di lini serang Arsenal musim depan.

Spekulasi mengenai masa depan Olivier Giroud di Arsenal memang menjadi salah satu topik yang sering dibahas di bursa transfer kali ini. Banyak pihak mengatakan bahwa sang pemain akan meninggalkan Arsenal setelah musim lalu ia mendapatkan jam bermain yang minim di lini serang Arsenal.

Spekulasi kepergian Giroud dari Emirates Stadium semakin kencang baru-baru ini. Ia disebut sudah tidak memiliki masa depan di Arsenal setelah tim asal London Utara itu memutuskan membeli Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon baru-baru ini.

Dalam pandangan Robson, Arsenal harus rela melepaskan Giroud demi kebaikan semua pihak. “Dengan kedatangan Lacazette, di tambah Welbeck adalah pemain yang bagus saat ia fit, maka saya rasa tidak ada ruang bagi Olivier Giroud saat ini,” buka Robson kepada Talk Sports.

“Dia memberikan sesuatu yang berbeda pada tim karena ia sangat bagus dalam duel Udara. Namun saya rasa ini waktu yang tepat baginya untuk pergi dan Arsenal harus membiarkannya pergi.” tutup jebolan akademi Arsenal tersebut.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *