Arsenal Kembali Dekati Agen Carlos Bacca

53 Views

VegasIDR – Raksasa EPL, Arsenal dikabarkan akan berburu striker baru pada musim panas nanti. The Gunners dikabarkan ingin kembali mencoba mendatangkan striker AC Milan, Carlos Bacca pada musim panas nanti.

Striker berusia 30 tahun ini memang santer dikabarkan tidak bahagia di AC Milan beberapa waktu yang lalu. Ia bahkan dikabarkan nyaris meninggalkan San Siro pada musim dingin kemarin.

Salah satu klub yang dikabarkan meminati jasanya pada musim dingin lalu adalah Arsenal. Kubu The Gunners dikabarkan mencari sosok penyerang tajam baru setelah mereka kurang puas dengan performa Olivier Giroud sebagai penyerang utama mereka.

Menurut laporan yang dilansir Tuttomercatoweb, kubu Arsenal belum menyerah untuk mencoba mendatangkan Bacca. Mereka kabarnya akan kembali mengajukan tawaran kepada kubu AC Milan pada musim panas nanti.

Bacca sendiri belakangan ini dikabarkan kembali tidak bahagia di tim utama Rossoneri. Ia dikabarkan terlibat perseteruan dengan pelatih utama Milan, Vincenzo Montella setelah ia dicadangkan melawan Empoli akhir pekan lalu.

Bacca sendiri tampil cukup apik di lini serang Milan musim ini. Ia mencetak 14 gol dari 30 penampilan bagi Rossonerri musim ini.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *