Arsenal siapkan dana besar untuk Lacazzete

69 Views
VEGASMAGZ – Arsenal berharap bisa segera mengamankan tanda tangan striker Prancis, Alexandre Lacazette, dengan penawaran yang bakal memecahkan rekor klub – senilai 44 juta pounds.

The Guardian mengatakan Lyon kemungkinan besar akan menerima proposal Gunners tersebut dan merelakan sang bomber pergi ke Emirates di musim panas.

Sejumlah tim sebenarnya tertarik pada Lacazette, yang mengantongi 11 caps dan juga dikontrak di Lyon hingga 2019 usai lulus dari akademi pemain muda mereka.

Sang pemain mulanya mengungkap keinginan bergabung dengan Atletico Madrid, usai mengatakan bahwa kini adalah saat tepat untuk memulai karir baru dengan meninggalkan Ligue 1. Namun kini Atletico terkena embargo transfer dan ia justru condong ke Arsenal.
Lacazette kabarnya juga siap datang ke London usai berbicara dengan tim yang finish di peringkat lima Liga Inggris musim lalu. Kesepakatan antara Arsenal dan Lyon konon bakal melampaui nilai 42 juta pounds yang dibayar klub untuk Mesut Ozil, ketika membelinya dari Real Madrid di 2013.
Sang striker, yang sudah mencetak 100 gol untuk Lyon dalam 203 penampilan, siap untuk membuktikan kemampuan di level berikutnya, demi memikat Didier Deschamps menjelang Piala Dunia 2018 – mengingat ia kini harus bersaing dengan Kylian Mbappe. 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *