Artis Indonesia Yang Mirip Dengan Artis Porno Jepang (JAV)

1930 Views

 
Ternyata Ada yang Mirip dengan Bintang JAV di Indonesia

Tahukah Anda dari deretan bintang-bintang JAV yang ada di pasaran, secara mengejutkan ternyata ada beberapa yang memiliki kemiripan fisik yang identik dengan selebriti tanah air. Mau tahu siapa aja?

1. Rie Fukaumi & Poppy Sovia

Menurut TS, kemiripan wajah antara Poppy Sovia dengan Rie Fukaumi sangat-sangat identik, mulai dari sorot mata, tulang hidung, bibir, hingga bentuk wajahnya. Bisa jadi bila mereka memiliki potongan rambut yang sama, akan sangat susah dibedakan antara Poppy Sovia dengan Rie Fukaumi karena keduanya bagaikan pinang mulus dibelah dua. 

2. Maria Ozawa (Miyabi) & Pevita Pearce

Ini adalah rekor kemiripan fisik kedua yang bahkan lebih fenomenal antara Maria Ozawa (Miyabi) dengan Pevita Pearce. Keduanya seolah seperti sepasang gadis kembar yang sudah lama terpisahkan. Keduanya sama-sama berdarah blasteran dan sebenarnya rumor kemiripan mereka berdua udah menjadi legenda cult tersendiri di antara kalangan jones dan JAV mania di tanah air.
 
3. Anri Okita & Ayu Ting Ting

Secara garis wajah, Ayu Ting Ting boleh dibilang memiliki kemiripan yang lumayan akurat dengan Anri Okita, mulai dari tulang pipi, bentuk mata, bahkan bibir yang sedikit panjang. Sayangnya hanya fitur wajah yang mirip di antara mereka berdua karena dari segi fisik lainnya, Ayu Ting Ting lebih pendek dibandingkan postur tubuh Anri Okita yang lebih proporsional. 

4. Maria Eyori & Sara Wijayanto

Ada kemiripan yang cukup mengejutkan di antara Sara Wijayanto dengan Maria Eyori, seperti dahi yang lebar, mata yang kecil dan tajam hingga bibir yang tipis. Keduanya pun sama-sama mewarnai rambutnya dengan warna kecoklatan. Namun untuk warna kulit, Maria Eyori terlihat lebih putih dibandingkan Sara Wijayanto yang berkulit sawo matang. 

5. Marie Shiraishi & Nikita Willy

Sama-sama cantik, muda, bermata besar dengan bibir tipis lebar dan tulang hidung yang panjang, kemiripan antara Nikita Willy dengan Marie Shiraishi tak bisa dikesampingkan begitu saja. Apalagi postur tubuh mereka berdua secara kebetulan juga sama-sama mungil dan imut, sehingga orang pun tak akan kaget bila mereka berdua mengaku memiliki hubungan darah. Satu-satunya perbedaan yang mencolok di antara mereka adalah sulam alis milik Nikita Willy yang lebih terlihat tebal.

6. An Tsujimoto & Ayudia Bing Slamet

Seperti dark chocolate yang gelap namun manis menggoda, kemiripan fisik antara Ayudia Bing Slamet dengan An Tsujimoto juga tampak menggoda, mulai dari warna kulit yang eksotis, sepasang mata yang besar, bentuk hidung dan bibir, hingga sampai postur tubuhnya yang sama-sama kurus, semuanya komplit ada di mereka berdua.
 
7. Ai Wakana & Melissa Karim

Sama-sama berwajah oriental tulen, ada kemiripan fisik yang tak bisa dihindari antara Melissa Karim dengan Ai Wakana, terutama pada sorot mata, hidung dan senyumannya. Hanya saja Melissa Karim memiliki bentuk wajah yang sedikit kotak dengan susunan gigi yang lebih rapi dibanding Ai Wakana.
 

8. Ayumi Endo & Olga Lydia

Sorot mata dan aksen senyum yang dimiliki Ayumi Endo ini cepat mengingatkan kita dengan karakteristik wajah Olga Lydia. Mungkinkah mereka berdua memiliki hubungan kekerabatan yang belum diketahui?

9. Rola Takizawa & Arumi Bachsin

Arumi Bachsin dan Rola Takizawa sama-sama berdarah blasteran antara Barat dan Asia sehingga melahirkan kemiripan fisik yang identik mulai dari bentuk wajah, hidung dan ukuran bibir. Perbedaan sedikit terlihat pada ukuran mata Arumi yang tampak lebih kecil dibandingkan Rola Takizawa.

10. Tsubaki Kato & Indah Kalalo

Menurut TS, sepintas Tsubaki Kato tampak seperti kembaran Indah Kalalo dalam versi oriental, karena kemiripan fisik berupa ukuran matanya yang kecil, lesung pipi dan senyumannya yang sebelas-dua belas. Perbedaan mencolok di antara mereka berdua adalah gaya rambut dan warna kulit semata. 

11. Manami Sasaki & Gigi “ex-Cherrybelle”

Dari kejauhan, mereka berdua juga tampak mirip dan identik, apalagi ditunjang dengan potongan rambut yang sama. Seandainya saja ada produser yang mau mempertemukan antara Manami Sasaki dan Gigi beradu peran di sinetron yang sama dengan judul “Puteri yang Tertukar” atau “Bawang Merah, Bawang Putih”.
 
12. Maki Kashiwagi & Elly Sugigi

Kedua artis wanita senior ini ternyata juga memiliki beberapa kemiripan yang identik, mulai dari gigi tonggosnya, bentuk mata, hingga senyumannya. Satu-satunya yang membedakan hanyalah Maki Kashiwagi memiliki kulit kuning langsat yang terang dibandingkan Elly Sugigi. Kita doakan saja supaya gigi Maki Kashiwagi juga membawa hoki seperti gigi yang dimiliki Elly Sugigi.

13. Jun Aizawa & Nabilah JKT48

Ternyata memang didapati sejumlah kemiripan fisik antara Nabilah JKT48 dengan Jun Aizawa, dari bentuk wajah, karakteristik mata, tulang hidung dan bentuk bibir. Hanya saja saat tersenyum, rupanya gigi Jun Aizawa tidak gingsul seperti Nabilah JKT48 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *