Atletico Akui Berminat Datangkan Zlatan Ibrahimovic

71 Views



Vegasidr.com – Enrique Cerezo Selaku President club Atletico Madridangkat bicara seputar rumor ketertarikan klubnya atas Zlatan Ibrahimovic. Cerezo membenarkan bahwa timnya memang tertarik terhadap Striker Manchester United, namun ia menyangsikan transfer itu bisa terjadi.

Sosok Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini tengah berstatus tanpa klub. Kontraknya di Manchester United tidak diperpanjang oleh Setan Merah setelah ia mendapat cedera parah yang mengharuskannya absen hingga akhir tahun nanti.

Striker berusia 35 tahun ini memang banyak dihubungkan dengan sejumlah klub top dunia saat ini. Salah satunya Atletico Madrid yang dikabarkan ingin menggunakan jasanya pada akhir tahun nanti.

Cerezo membenarkan niatan klubnya tersebut, namun Cerezo mengaku pesimis bisa mendapatkan mantan pemain PSG tersebut. “Kami sudah bicara dengan keluarganya, namun kami belum berbicara langsung dengannya,” ujar Cerezo kepada Soccerway.

“Ada banyak hal yang bisa terjadi antara hari ini hingga Januari nanti. Kami akan bicara dengan Ibrahimovic pada bulan Januari nanti, namun untuk saat ini kami tidak bisa mendatangkan siapapun.”

“Namun bagi saya pribadi, saya tidak yakin ia akan datang pada Januari nanti.” ucap Presiden Atletico Madrid tersebut.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *