Barca Tak Bisa Konfirmasi Kejelasan Kontrak Messi

85 Views

Vegasidr.com – Josep Maria Bartomeu tidak bisa memberikan konfirmasi kejelasan kontrak sang mega bintang Lionel Messi. Bartomeu mengaku tidak tahu kapan sang mega bintang akan meneken kontrak baru yang mereka siapkan. tutur orang nomor satu di barcelona

Perwakilan Messi dan Barca saat ini memang terus menggelar pertemuan untuk mencapai kata sepakat ihwal kontrak baru. Meski negosiasi sudah digelar dalam durasi yang cukup lama, sejauh ini masih belum ada titik temu di antara kedua kubu.

Bartomeu pun mengaku tidak tahu kapan Messi akan membubuhkan tanda tangannya. Meski begitu, Bartomeu tetap yakin bahwa Messi akan bertahan di Barca, bahkan hingga memutuskan untuk pensiun sebagai pemain.

“Untuk saat ini, saya hanya merujuk pada kata-kata yang diucapkan oleh Messi. Messi ingin pensiun di Barcelona dan perpanjangan itu bisa terjadi kapanpun, kapanpun itu akan terjadi,” terang Bartomeu dalam acara di Barcelona Foundation dikutip dari Marca.

Pada kesempatan lain, Bartomeu juga mendapat pertanyaan yang sama dari para jurnalis di Spanyol. Lagi-lagi, ia tidak bisa memberikan jawaban pasti tentang kapan Messi akan memperpanjang kontrak. Bartomeu hanya optimis hal tersebut akan segera terjadi.

“Kontrak barunya akan segera datang,” Ucap Bartomeu.

Akan kan negosiasi kontrak berjalan lancar ? bagaimana menurut kawan Vegas?

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *