Barcelona Berencana Pindahkan Posisi Messi sebagai Playmaker

75 Views

Vegasidr.com – Meskipun kembalinya Gerard Deulofeu ke Barcelona jauh dari kesepakatan yang dilakukan pada saat ini, ini adalah gerakan yang memberi beberapa indikasi tentang niat tim Barcelona baru yang dilatih Ernesto Valverde pada 2017-18.

Valverde telah mengambil alih posisi Luis Enrique. mantan pelatih Athletic Club bisa memutuskan untuk berpisah dengan MSN yang dipuji banyak klub. Minat pada Deulofeu dan Ousmane Dembele sebagai alternatif. sepertinya nampak jelas bahwa posisi mesi akan di geser lebih ketengah sebagai playmaker ,

Sebelumnya penyerang Argentina sudah pernah melakukan peran tersebut. terutama saat Barca beralih ke 3-4-3 di bagian akhir musim ini, dengan Rafinha digunakan di sayap kanan. Sekarang, klub Catalan mencari opsi lebih di posisi tersebut. untuk memungkinkan pemenang Ballon d’Or lima kali beroperasi lebih jauh ke belakang.

Meskipun kembalinya Gerard Deulofeu ke Barcelona jauh dari kesepakatan yang dilakukan pada saat ini, ini adalah gerakan yang memberi beberapa indikasi tentang niat tim Barcelona baru yang dilatih Ernesto Valverde pada 2017-18.
Sudah diketahui bahwa Deulofeu adalah pilihan pertama mereka. Pemain berusia 23 tahun berkembang sangat signifikan pada masanya di AC Milan dengan status pinjaman musim lalu dan mendapat ganjaran dengan skuad senior pertamanya ke skuad Spanyol. Dan meskipun dia masih menjadi anggota Everton,al hasil Barca mempertahankan opsi buy-back 12 juta euro untuk sampai akhir Juni.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *