Bartomeu Langsung Turun Tangan Nego Verratti

88 Views

Vegasidr.com – Josep Maria Bartomeu disebut akan turun tangan langsung dalam melakukan negosiasi dengan PSG untuk transfer gelandang Marco Verratti.

Pemain Italia menjadi target nomor satu Barcelona di bursa transfer kali ini, namun PSG menutut tak kurang dari 100 juta euro untuk pemain yang konon akan diplot menggantikan Andres Iniesta tersebut.

Laporan yang diturunkan Marca mengatakan Bartomeu sudah memutuskan bahwa ia harus terlibat langsung dalam proses transfer sang pemain dan bakal membuka pembicaraan dengan menjadwalkan pertemuan dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Verratti sendiri ingin transfernya segera rampung, terutama sebelum PSG bertolak ke luar negeri untuk menjalani tur musim panas.

Verratti sebelumnya sempat dikabarkan akan memboikot latihan pra-musim di Paris. Hal tersebut dilakukan oleh sang bintang untuk menegaskan sikapnya pada PSG, bahwa ia tak berkenan bertahan di tim Ligue 1 dan benar-benar berhasrat menjadi bagian dari Blaugrana musim depan.

Pemain Italia menghabiskan waktu liburannya di Ibiza, di mana ia dikabarkan akan bertemu dengan Lionel Messi dan juga direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *