Begini Isi Pesan Singkat Conte Pada Diego Costa

88 Views

Begini Isi Pesan Singkat Conte Pada Diego Costa

Diego Costa mungkin tak akan membela Chelsea musim depan. Hal ini diungkapkan oleh penyerang asal Spanyol tersebut setelah mendapatkan pesan singkat dari manajer Chelsea, Antonio Conte, yang mengatakan bahwa dirinya tak masuk dalam rencana skuat Chelsea musim depan.

Kini BBC melansir kronologi Costa mendapatkan pesan tersebut. Awalnya, Conte mengirimi pesan pada setiap pemain Chelsea yang hendak berlibur. Pelatih asal Italia itu juga memberikan sedikit wejangan kepada setiap pemainnya untuk tetap fit selama libur dan siap saat kembali untuk menjalani pramusim.

Namun saat Costa menerima pesan tersebut, masih menurut BBC, mantan penyerang Atletico Madrid tersebut membalasnya dengan kalimat candaan (BBC tak mengungkap isi pesan Costa tersebut). Dari situlah Conte membalas pesan yang mengatakan bahwa Costa tak menjadi bagian dalam rencananya musim depan.

“Hai, Diego. Saya harap kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang sudah kita habiskan bersama-sama. Semoga beruntung musim depan tapi kamu tak ada dalam rencana saya,” kutip BBC.

Conte belum buka suara mengenai isu ini. Namun Costa kembali menegaskan mengenai adanya pesan tersebut bahkan ia telah mengirimkan pesan Conte pada rekan-rekan setimnya. Costa juga mengakui bahwa hubungannya dengan sang manajer mulai tak membaik.

“Hubungan saya dengan pelatih buruk pada musim ini. Ini memalukan. Saya sudah meneruskan pesan itu pada orang-orang di Chelsea sehingga mereka bisa menilai,” ujar Costa usai membela timnas Spanyol yang menghadapi Kolombia, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dikabarkan para petinggi Chelsea lebih setuju dengan apa yang dikatakan Conte. Manajemen The Blues siap menjual Costa dengan banderol sekitar 30 juta euro. AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain kelahiran Brasil ini. Meskipun begitu, Costa sempat mengungkapkan bahwa ia hanya akan meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Atletico Madrid.

Sayangnya, Atleti baru saja mendapatkan hukuman transfer hingga bursa transfer musim dingin mendatang. Costa kini tinggal memilih, menerima tawaran dari klub manapun yang tertarik padanya atau menanti tawaran dari Atleti dengan catatan ia harus terbiasa dengan bangku cadangan Stamford Bridge.

Chelsea sendiri tampaknya kurang puas dengan performa para penyerang mereka. Selain Costa, Michy Batshuayi pun dikabarkan akan dilepas Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. AS Monaco diisukan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan penyerang asal Belgia tersebut.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *