Bernat : Saya Tertarik Gabung Barcelona

82 Views

Vegasidr.com – Bek Bayern Munchen, Juan Bernat, mengakui bahwa ia tertarik dan mungkin akan berpindah klub di musim panas kali ini, Bernat sebelumnya sempat dikaitkan dengan Manchester City, dan juga Barcelona serta AS Roma.

Namun demikian, Bernat mengatakan di usianya yang masih muda, masih ada banyak waktu untuk memperjuangkan karirnya di Allianz Arena – meski ia juga mengakui hal tersebut tidak akan mudah.

“Jujur, saya juga sudah sempat memikirkan soal perubahan,” tutur Bernat di TZ. “Alasannya hanya karena saya amat merindukan untuk mendapat menit bermain di atas lapangan.”

“Saya masih muda dan satu-satunya hal yang saya inginkan adalah bermain sebanyak mungkin dan tumbuh sebagai seorang pemain. Saya punya dua tahun lagi di kontrak dan saya masih terus berada di sini.”

“Saya tahu betapa sulitnya, namun jika bisa, saya akan terus memperjuangkan tempat saya.”

Bernat, yang direkrut Josep Guardiola dari Valencia ketika ia masih bekerja di Allianz Arena – konon dianggap sang bos sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Aleksandar Kolarov maupun Gael Clichy.

City sendiri belum lama ini harus menelan pil pahit menyusul kegagalan mendatangkan Dani Alves, yang lebih memilih bergabung dengan PSG

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *