Cara Mudah Memperbesar Penis

527 Views

Apakah ukuran penis itu penting? Pertanyaan ini telah menjadi wabah berthaun-tahun bagi kaum pria di seluruh dunia. Para pria selalu ragu jika ukuran penisnya sudah cukup besar atau panjang untuk melakukan hubungan seks. Penis yang besar memang tidak hanya penting untuk seks yang lebih baik, namun juga sebagai alat meningkatkan kepercayaan diri.

Menurut survey dari situs bokep ternama, Pornhub, para wanita memang lebih sering mencari dengan kata-kata “big dick” atau penis besar dan sudah menjadi fakta kalau semua pria ingin memperbesar penisnya masing-masing. Banyak yang sudah berusaha dengan menggunakan krim atau lotion untuk menambahkan beberapa centimeter.

Nyatanya, memperbesar penis tidaklah sesusah yang dibayangkan. Seorang pria dapat berlatih untuk memperbesar penisnya sendiri bahkan dari rumah, tanpa harus mengeluarkan biaya yang lebih untuk krim atau lotion yang belum tentu efektif. Berikut beberapa cara mudah untuk memperbesar penis.

Memperbesar Penis Secara Natural

  1. Olah Raga Rutin

Memperbesar otot dan mengurangi berat badan bukan satu-satunya alasan untuk pergi ke gym. Jika menginginkan penis panjang, besar, dan sehat, olah raga secara rutin dapat membersihkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke penis. Sehingga, penis akan menjadi besar secara natural.

 

  1. Berhenti Merokok

Universitas Kentucky di Amerika Serikat melakukan studi tentang kehidupan seks perokok dan non-perokok. Hasilnya, panel yang tidak merokok ternyata lebih puas dengan kehidupan seks-nya. Berdasarkan laporan studi tersebut, merokok menyebabkan rusaknya jaringan pada penis, sehingga penis menjadi kurang elastis. Pasokan darah yang kurang, akan menyebabkan kurangnya fungsi kerja penis. Agar penis lebih besar, sebaiknya seorang pria berhenti merokok.

 

  1. Konsumsi Sayur dan Buah

Mengonsumsi makanan yang tepat dan sehat bagi tubuh adalah hal yang sangat penting untuk mendapatkan seks yang luar biasa. Sayuran seperti bayam, kol, kubis, dll. berperan dalam memperbesar penis pria. Selain itu buah seperti alpukat, jeruk, dan lemon yang kaya akan Vitamin B9 telah terbukti meningkatkan energi dan menaikkan produksi histamin yang berguna untuk mencapai orgasme. Untuk sperma yang sehat, konsumsi juga pisang, salmon, dan bawang merah.

 

  1. Kurangi Stres

Stres adalah penyebab utama dari berkurangnya performa seks pada kaum pria. Setiap pria harusnya mengetahui beberapa teknik dan latihan relaksasi. Menghindari dan mengatasi stres akan membantu seorang pria untuk menghilangkan masalah seks. Untuk seks yang lebih kuat, seorang pria harus rileks. Ketika terbebas dari stress, maka penis pun akan menjadi lebih besar.

 

  1. Meditasi

Seperti penjelasan di atas, relaksasi akan membuat seorang pria memiliki seks yang lebih baik. Salah satu cara untuk meningkatkan relaksasi dan istirahat yang maksimal adalah dengan meditasi. Meditasi dapat mengembalikan energi yang hilang dan memperbaiki sirkulasi darah di dalam tubuh termasuk ke dalam penis. Sehingga, dengan meditasi yang rutin, penis pun dapat bertambah besar.

 

  1. Mandi Air Hangat

Suhu dingin dapat menyebabkan penis mengecil. Seorang pria yang menginginkan penis besar dianjurkan mandi air hangat dengan rutin. Saat tubuh menjadi hangat, sirkulasi darah menjadi lancar, sehingga aliran darah ke dalam penis pun juga lancar. Dengan mandi air hangat, maka penis dapat menjadi besar. Namun, harus selalu dipastikan bahwa air yang digunakan tidak terlalu panas sehingga tidak merusak jaringan penis.

 

PR di Rumah untuk Memperbesar Penis

  1. Teknik Bentuk Jari “OK”

Teknik satu ini sangatlah sederhana dan bisa dilakukan setiap hari di rumah. Caranya, pegang penis dengan ibu jari dan telunjuk seakan membentuk tanda “OK”. Lalu tarik penis ke arah berbeda menjauhi tubuh dengan lembut. Tarik ke atas, ke bawah, ke kanan, ke kiri, dan ke depan serta tahan masing-masing selama 20-30 detik. Penis jugalah otot, sehingga melatih dengan teknik ini setiap hari akan memberikan hasil penis yang besar.

 

  1. Peregangan dengan Ibu Jari

Salah satu latihan terbaik untuk meningkatkan kerasnya penis adalah dengan menggunakan ibu jari. Caranya, pegang kepala penis dan tarik ke arah bawah dengan lembut. Letakkan ibu jari di bagian bawah penis sementara jari lainnya menyaggah batang penis. Ulangi latihan ini untuk meningkatkan kerasnya penis setiap 10 detik sebelum memasuki kamar tidur.

 

  1. Bantuan Pasangan

Melatih penis memang bisa dilakukan sendiri dan mandiri. Namun, menggunakan bantuan dari pasangan untuk melatih penis menghasilkan hasil yang lebih baik. Saat pasangan melatih dan meregangkan penis, sang pria bisa berbaring dengan rileks.

 

  1. Handuk Hangat

Handuk hangat juga bisa digunakan untuk memperbesar penis. Masukkan handuk ke dalam air hangat, lalu peras. Letakan handuk di penis dan biarkan beberapa saat. Suhu hangat dari handuk basah tersebut akan memperlancar aliran darah ke penis sehingga memperbesar penis.

 

  1. Peregangan Sempurna

Untuk melakukan peregangan sempurna, pegang penis dari bagian pangkal penis, lalu tarik ke bawah secara perlahan dan lembut. Tarik pelan-pelan selama 10-15 detik sampai akhirnya penis tertarik sempurna ke bawah. Lalu, tahan posisi penis tersebut sebelum mengulangi gerakan dari pangkal penis kembali. Teknik ini berguna untuk memperpanjang dan memperbesar diameter penis serta kerasnya penis.

 

Perlu diingat: Jangan lanjutkan teknik apa pun jika tidak nyaman atau merasakan sakit.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *