CARA MUDAH MENDAPATKAN TEMAN KENCAN DARI APLIKASI ONLINE

275 Views

Di jaman sekarang ini bukan hal lumrah lagi untuk mendapatkan pasangan lewat media media social. sudah banyak applikasi online yang menawarkan jasa “makcomblang” yang kamu gunakan untuk mendapatkan pasangan. Tapi dari banyaknya applikasi kencan seperti Tinder, Bee talk, Badoo dan yang lainnya ternyata tidak semudah seperti yang kita bayangkan loh. Buat para pria butuh persiapan yang matang untuk mendapatkan perhatian dari lawan yang menjadi targetnya dan disini seperti medang perang yang siapapun bisa mendapatkannya.

Satu contoh misal ada wanita dari tinder dengan wajah manis dan cantik, body sexy bagaikan gitar spanyol dan pasti bukan cuman kamu doang yang memilih dia pasti ada ratusan bahkan ribuan cowo lain yang ingin mendapatkan hatinya dan seluruh badannya.

Berikut Vegas IDR mau ngasih tips nih gimana cara biar kamu mudah mendapatkan teman kencan kamu dari aplikasi online.

1. Profile Picture

Profile picture atau foto profil merupakan senjata utama kamu guys, kalo ada pepatah “dont judge book by the cover” itu pepatah udah lama mati. jaman skarang Covernya harus bagus isinya juga harus bagus. Pasanglah foto terbaik kamu, hal ini perlu kamu diskusikan ke beberapa temen wanita kamu yah, ga usah malu karena apa yang menurut wanita bagus sama yang menurut pria bagus itu beda banget loh.

Lihat juga: Hal yang Membuat Wanita Horny dan Terangsang

 

2. ID profile

Setelah dari dari mata maka akan turun ke hati, yap betul isilah bagian ini dengan sejujur jujurnya kamu tapi perlu juga untuk jaga image sesuatu yang ga perlu kamu tulisin. Contoh misalkan kamu suka “having seks” ga perlu juga kan kamu tuliskan juga di profile kamu kalo kamu hypersex. So, buat profile kamu semenarik mungkin biar cewek yang kamu incer bisa penasaran sama kepribadian kamu secara langsung kan.

 

3. Pemilihan

Dalam sebuah applikasi online tersebar ratusan bahkan ribuan wanita dengan status lajang yang ingin mencari pasangan, mulai dari yang hitam sampe yang putih kayak tipe-x, mulai yang kurus sampe yang gendut kayak doraemonpun hadir disini. kamu ga perlu takut kehabisan karena ingat guys ratio cowo dan cewe di dunia itu 3:1 so ada kemungkinan cowo harus menikahi 3 wanita untuk menyeimbangkan perbedaan jumlah tersebut.

Disini kamu perlu dengan cermat memilih yang benar-benar sesuai dengan apa yang kamu inginkan, sebagai contoh ada cewe dengan body sexy, wajah cantik oriental tapi memiliki sifat yang money oriented misalkan dia minta beliin mobil jaguar sebelom kencan sama dia. ya coba aja dipikir lagi, dia blom apa-apa minta macem-macem. Coba lah lebih sabar untuk memilih pasangan yang bisa kamu ajak kencan yang sesuai dengan apa yang kamu impikan. inget guys sekali lagi jangan gunakan nafsu kamu buat memilih, jangan cuman seksi atau cantik yang kamu liat tapi liat juga profile dia.

Lihat juga: 20 Jenis dan Arti Ciuman Beserta Gambar

 

4. Chatting

Chatting adalah sebuah sarana komunikasi online yang paling berpengaruh sama hidup di tahun 2017 ini. Hampir setiap manusia didunia ini menggunakan fasilitas chating untuk berkomuniskasi, dan untuk para pejuang cinta yang berperang di aplikasi kencan rata-rata tumbang di fase ini. Dikarenakan mereka tidak mengerti bagaimana cara chating dengan wanita yang baik dan benar.

Gunakan kata yang sopan, karena wanita sangat menghargai kesopanan maka gunakanlah kata yang baik dan benar, seburuk-buruknya wanita pasti itu pasti menyukai sesuatu yang sopan, berikutnya jangan alay jangan gunakan huruf besar kecil dalam pengetikannya, jangan terlalu ngepush kalo kamu ingin mengetahui bagaimana dirinya, jangan gunakan nafsu kamu dalam mengetik. Intinya tetap sopan tapi tetap asik, and be gentle boys.

 

5. Kopi Darat

Kalo kamu udah melakukan sampe ke tahap ke 4 kamu bakal menemukan tahap terakhir yaitu kopi darat, karena pada fase ke 4 merupakan hal yang paling sulit, maka di fase ini akan jauh lebih mudah. Disini peluangnya cuman 20% buat kamu ditolak. logikanya seperti ini, kalo dia mau diajak ketemuan berarti dia udah mau sama kamu. Tapi jangan seneng dulu guys beberapa orang gagal loh buat mendapatkan perempuan di fase ini karena kegelincir sama keberhasilan.

Perlu lagi diingat wanita suka sama sesuatu yang sopan dan gentle. Seperti membukakan pintu mau pintu mobil mau pintu mall mau pintu kamar mandi yang penting jangan pintu darurat aja kamu buka itu bisa ngebuat dia terkesan sama kamu. Modal jelas harus bermodal maka dari itu ajaklah dia dengan persiapan finance yang bagus kalo ga mending undur dulu sampe udah settle. Jangan sekali kali buat dia membayar sendiri makanan yang kamu makan. dengan begitu kamu bisa mendapatkan apa saja yang kamu inginkan termasuk berhubungan seks.

Lihat juga: Ide-ide kencan tersayik agar hubungan tidak membosankan

 

Gimana simple bukan guys? sebenernya sesimple kamu benerin profile kamu dan cara chating buat ngedapetin teman kencan kamu.

Sekian dari Vegas IDR, semoga bermanfaat. Salam judi!

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *