Cara Terbaik Melupakan Mantan Tersayang

543 Views

Vegasidr.com – Kita semua pasti pernah merasakan bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang sangat kita cintai tuntu juga akan membuat kita sangat lah sedih dan dapat merubah hidup kita karena kesedihan yang mendalam yang kita alami. tak sedikit orang hidupnya menjadi berantakan stress dan sangat malas melakukan sesuatu karena tidak adanya rasa semangat setelah putus cinta.

Bukan rahasia lagi kasus seperti ini kebanyakan berada di kalangan Pemuda dan Pemudi di indonesia yang kehidupanya berubah derastis setelah di tinggalkan kekasihnya yang di cintainya. Oleh karena itu disini kita akan membahas bagaimana caranya kita terlepas dari bayang bayang mantan yang sangat kita cintai.

Cara Melupakan Mantan

1. Take Care Yourself ( Sayangi Diri Anda Sendiri )
Mulailah dengan memberi diri anda waktu, Gunakan waktu anda sebaik baiknya dan kembali ke jalur yang positif. jangan biarkan waktu anda terbuang hanya karena memikirkan sang mantan yang belum tentu memikirkan kita.

Pertimbangkan meditasi serta berdoa, untuk membantu anda menyelesaikan masalah di kepala anda. ada beberapa metode meditas salah satunya adalah teknik pernapasan, yaitu dengan cara duduk dan bernapas secara merata, memusatkan perhatian pada sensasi fisik tubuh anda, sampai pikiran masalah yang ada di otakmu berkurang dan menjadi lebih tenang.

2. Gunakan Ruangan Pribadimu
Rumah.Kamar atau kost-an dan lainya. buatlah ruangan pribadimu senyaman mungkin dimana tempat kamu bisa menyendiri agar kamu bisa berfikir jernih dan menenangkan hatimu,

Apabila ada sesuatu yang mengingatkan anda akan dirinya seperti foto-foto dan barang kenangan lainya. sebaiknya kamu buang atau kamu pindahkan ketempat yang tidak gampang terjangkau dengan pandanganmu buat lah kamar mu terlihat baru dan fresh.

3. Hindari Berhubungan denganya
Inilah salah satu faktor terpenting cara melupakan mantan . Apalagi Setelah anda berpacaran dengan waktu yang cukup lama. Pasti sangat banyak kenangan manis bersama yang tak gampang di lupakan dan akan mendorong anda akan mencoba menghubunginya, Lakukan yang terbaik untuk melawan perasaan dan pikiran untuk menghubunginya karena itu hanya akan memperburuk suasana hati dan keadaan dalam waktu yang lama.

Jika mantan anda yang menghubungi anda duluan itu akan menjadi lebih rumit untuk berusaha menolak, Jika bisa tolak pangilanya maka itulah pilihan yang terbaik untuk melupakanya. Jangan pernah anda mengangkat telpon atau membalas pesan darinya, karena itu akan membuat anda mundur lagi ke awal dikarenkan perasaan sayang yang masih mendalam terhadap dia,akan sangat mudah anda rapuh dibuatnya.

 

4. Menata Kehidupanmu Kembali
Buatlah lembaran baru dalam hidup anda mulailah menagetkan sesuatu atau jadwal untuk kesibukanmu kedepanya, Berusahalah kembali ke performa terbaikmu. buatlah dirimu menjadi lebih sibuk agar tidak mudah kembali memikirkanya dengan cara menargetkan apa yang ingin kamu gapai dan lakukan.

Adakala nanti dimana anda pasti akan memikirkan sang mantan dan sangat ingin berhubungan denganya karena rasa kangen, Apabila anda sudah masuk di dalam fase ini maka sebaiknya anda menulis saja di kertas atau buku catatan anda, Tumpahkan lah rasa rindu anda di kertas mulailah menulis dengan apa yang ingin kau sampaikan padanya. jangan sampai anda mengirim pesan atau bahkan menelponya itu hanya memperlambat proses move on kamu, dan pastinya dikemudian hari kamu menyesal pernah melakukan hal bodoh seperti itu.

“When one door is closed, Another Is Open – Bob Marley “

5. Bersosialisasi Dengan Teman-Temanmu

Kembalilah bersosialisasi dengan kawan anda, Memang bagian terberat setelah kita jomblo lagi adalah merasa kesepian setelah stiap harinya selalu hadir sang mantan yang selalu menemani hari harimu. tetapi jangan khawatir mulailah mendekatkan diri ke sahabat sahabat anda.

Jangan menungu sampai diajak. Inisiatif lah ajak temanmu duluan karena penting untuk anda dekat dengan orang orang yang bisa suport anda dan membuat anda ketawa gila-gilaan bareng . dan pastikan tempatnya anda pilih dengan benar, karena pasti ada beberapa tempat yang membuat anda teringat dengan mantan,

6. Memperluas Pertemananmu dan Mulailah Kenal Teman baru

Jadilah lebih terbuka terhadap orang orang baru. jangan pikirkan tentang usia atau kedudukan.
apabila anda pergi menyusul teman anda yang sedang nongkrong dengan teman temanya jadilah pribadi yang menarik dan ramah dengan mereka itu akan membuat anda memperluas koneksi pertemanan anda. selain memberi anda lebih banyak kesempatan untuk melepaskan diri dari kesendiran siapa tau pacar anda beritkutnya bisa dari kalanganya.

“moving on doesn’t mean you forget about things. It just means you have to accept what happened and continue living”

Semoga article Cara Melupakan Mantan terindah ini membantu teman teman yang sedang patah hati, apabila kalian suka dengan article ini silahkan pencet tombol share dan jangan lupa untuk isi komentar kalian di kolom yang di sediakan.

 

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *