Carrick: Rooney Akan sangat Dirindukan di MU

91 Views

Vegasidr.com – Pernyataan Michael Carrick melepas kepergian legenda Manchester United

Setan Merah mengucap selamat tinggal pada top skorer sepanjang masa mereka, usai 13 tahun yang indah di Old Trafford. Rooney memutuskan kembali ke klub masa kecilnya, Everton, usai musim lalu tak jadi pilihan utama manajer Jose Mourinho.

Ia meninggalkan klub dengan banyak warisan prestasi fenomenal, dan Carrick mengaku bangga mendapatkan kesempatan bermain bersama top skorer Inggris tersebut.

“Tentu saja Wayne meninggalkan klub adalah sesuatu yang besar, dan dia sudah menjadi bagian masif dari klub sejak dia pertama menjejakkan kaki di sini dan sejak mencatat debut, debut yang luar biasa. Saya sedih melihat dia pergi,” tutur Carrick menurut MUTV.

“Saya mengerti mengapa dia pergi dan kami amat mendukungnya, dan mengharap yang terbaik untuknya, karena dia sudah melayani klub dengan luar biasa dan meninggalkan warisan yang luar biasa.”

“Kami menikmati saat-saat yang hebat, namun pada akhirnya semua harus berakhir. Ini akhir di United bagi Rooney. Saya yakin dia akan terus meraih sukses di karirnya, namun dia akan dirindukan banyak orang di sini.”

Bagaimana menurut kawan vegas? Silahkan isi komentar pada kolom yang di sediakan.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *