Chamberlain Dikabarkan Menolak Perpanjangan Kontrak

151 Views

Vegasidr.com – Chamberlain dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Arsenal dan bakal menjalani sisa 12 bulan kontraknya di Emirates sebelum akhirnya angkat kaki dari klub tersebut pada akhir musim 2017-18.


Saat ini, kontrak gelandang serba bisa itu memang tersisa satu tahun saja. Meski demikian, manajemen Arsenal nampak adem ayem saja menanggapi hal tersebut.

Bulan lalu, Chamberlain pun mengaku dirinya merasa frustasi dengan situasi kontraknya tersebut. Ia kesal dengan kurangnya usaha yang dilakukan pihak klub untuk memperpanjang kontraknya.

Menurut laporan dari The Times, Arsenal sudah menawarinya perpanjangan kontrak. Namun kabarnya jika kontrak itu tidak diterima oleh pemain 23 tahun tersebut, maka The Gunners tidak akan memberikannya kontrak yang nominalnya lebih tinggi lagi. Kasarnya, jika Chamberlain mau maka teken saja kontrak tersebut, jika tidak ya sudah.

Chamberlain sendiri akhirnya disebut menolak tawaran itu. Namun ia akan menghabiskan sisa kontraknya sebelum nanti meninggalkan Emirates dengan status bebas transfer.

Chamberlain sendiri tidak perlu repot-repot cari klub baru setelah meninggalkan Arsenal. Sebab sebelumnya Liverpool, Chelsea dan Manchester City sudah mengantri untuk mendapatkan jasanya.

Chamberlain didatangkan oleh Arsenal dari Southampton pada tahun 2011 silam. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 194 kali bagi The Gunners di semua sampai saat ini.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *