City Akan Pecahkan Rekor Transfer Untuk Mendy?

65 Views

Vegasidr.com –  Nampaknya Manchester City belum akan menghentikan belanja besar mereka pada bursa transfer kali ini. The Citizens kabarnya siap memecahkan rekor transfer pemain bertahan untuk membeli Benjamin Mendy dari AS Monaco.

Rumor ketertarikan City terhadap Mendy memang bukan cerita baru. Mereka ingin menjadikannya sebagai bek kiri utama mereka musim depan seusai mereka mendepak sejumlah nama senior seperti Gael Clichy, Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna pada bursa transfer kali ini.

Namun perkembangan transfer sang bek bisa dikatakan berjalan lambat. Kubu Monaco sebagai pemilik Mendy dikabarkan terus melakukan tarik ulur dalam transfer bek berusia 22 tahun tersebut..

Namun menurut laporan yang dilansir The Sun, proses tarik ulur transfer Mendy sudah berakhir. Kedua tim sudah sepakat untuk nilai transfer Mendy yang dikabarkan mencapai angka 54 Juta Pounds.

Jika transfer ini benar-benar terjadi, maka Mendy akan menjadi bek termahal sepanjang sejarah. Ia memecahkan rekor transfer David Luiz dan Kyle Walker yang mencapai angka 50 Juta Pounds saja.

The Citizens sendiri sejauh ini baru mendatangkan tiga pemain yaitu Bernardo Silva, Ederson Moraes dan Kyle Walker. Namun transfer ketiga pemain itu menghabiskan dana sebesar 126,5 Juta Pounds.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *