City Pede Bisa Daratkan Alves Ke Etihad

60 Views

Vegasidr.com – Manchester City percaya diri akan bisa mendaratkan Dani Alves meski ada upaya pembajakan dari PSG.

Alves sudah memutuskan untuk berpisah dengan Juventus pada akhir musim kemarin. Setelah itu, bek kanan asal Brasil ini diduga akan melanjutkan karirnya di Inggris.

Klub yang santer dituju adalah Manchester City. Namun kesepakatan dengan The Citizen tertunda karena Alves masih dalam rangka liburan di Amerika Selatan.

Dalam liburan tersebut, ia sempat menghadiri acara pernikahan mantan rekannya di Barca, Lionel Messi. Ia sendiri juga baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya akhir pekan kemarin.

Namun awal pekan depan ia dijadwalkan untuk segera melakukan pembahasan final terkait kontraknya dengan City. Akan tetapi sebelum itu sempat terjadi muncul kabar bahwa PSG ingin membajak bek berusia 34 tahun tersebut.

Namun menurut laporan terbaru dari Manchester Evening News, City sendiri masih pede bisa mendapatkan servisnya. Sebab Alves sendiri kabarnya lebih condong untuk pindah ke Etihad.

Menurut media di ingris santer bahwa Alves ingin pindah ke Etihad karena ia ingin bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola. Kabarnya, Alves akan segera terbang ke Inggris awal pekan depan, tepat sebelum City memulai program pra musimnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *