City Siap Tebus Mahar Tinggi Untuk Datangkan Sanchez ke Etihad Stadium

64 Views

VegasIDRManchester City siap menjadikan Alexis Sanchez sebagai pemain dengan bayaran termahal di sepanjang sejarah klub, menurut Daily Star.

Josep Guardiola dikabarkan tengah memburu striker anyar di bursa kali ini dan siap memberikan kontrak senilai 275.000 pounds per pekan untuk pemain milik Arsenal tersebut.

Kontrak Sanchez akan habis di akhir musim depan. Proses negosiasi sudah dilakukan sejak lama, namun hingga kini pemain Chile masih belum memberikan komitmennya di Emirates.

Sanchez sebelumnya dikaitkan dengan Bayern Munchen, yang juga siap membayarnya dengan gaji tinggi. Namun eks Barcelona itu dikabarkan ingin terus bermain di Premier League dan City akan menjadi pilihan yang sempurna.

City sendiri kini ditangani oleh Josep Guardiola, pelatih yang pernah menangani Sanchez di Camp Nou. Selain itu, mereka juga menunjukkan komitmen kuat untuk memanaskan bursa juara musim depan dengan membeli Bernardo Silva dan Ederson sejauh ini.

Jika memang jadi datang ke Etihad, maka Sanchez akan menyusul jejak Bacary Sagna, Gael Clichy, dan Samir Nasri, yang sebelumnya meninggalkan Arsenal demi City.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *